25/10/13

The Wolf Among Us: Episode 1: "Faith"


Telltale Games membuat kita terkesan sepanjang tahun lalu dengan salah satu gamenya yaitu The Walking Dead hingga membuat gamer sangat menanti kelanjutannya di season 2.

Syukurlah sebelum game The Walking Dead season 2 dirilis, Telltale Games merilis game The Wolf Among Us. Game ini diangkat dari komiknya Bill Willingham seri 'Fables' dengan menempatkan pemain di posisi Bigby Wolf yaitu seorang detektif yang suka merokok, mabuk, dan umumnya tidak disukai oleh penduduk sekitar. Bigby sendiri merupakan karakter yang sangan dicintai di Fables dan tentunya salah satu dari yang terkuat.


Di game The Wolf Among Us, pemain yang membawa peran Bigby Wolf harus mampu memecahkan sekumpulan kasus pembunuhan, ditemani Snow White yang baik hati.


Menurut ane, ini game gak kalah menarik, bahkan bisa dikatakan lebih menarik dari pada The Walking Dead, kala gak percaya lihat aja komentar-komentar followernya @telltalegames. Yang membuat menarik game ini tidak hanya dari sisi gameplay ataupun jalan cerita tapi juga cerita-cerita tersembunyi di dalamnya.


Bagi anda yang sudah main game The Walking Dead, maka ane sangat merekomendasikan anda untuk memainkan game yang satu ini. Game ini didesain sedemikian rupa sehingga pemainlah yang menentukan jalan ceritanya (kurang lebih sama lah dengan game The Walking Dead). Oke deh ane gak mau banyak cerita, ntar malah spoiler. Jadi intinya game The Wolf Among Us: Episode 1 ini dijamin tidak akan mengecewakan. :)


The Wolf Among Us: Episode 2: "Smoke & Mirrors" akan segera akan dirilis di musim gugur, gak tau deh kapan.

11 komentar:

  1. Hoax darimana tuh musim gugur, sekarang ini lagi musim gugur loh -_-

    BalasHapus
  2. Thank you
    Xem them Xem boi tinh duyen nam 2017 cho nam nu
    Tu vi tron doi chi tiet
    xem boi chuan xac
    Tu vi nam 2017 cho 12 con giap

    BalasHapus
  3. Margin information: More seamlessly lich thi dau u20 world cup updated by kqbd truc tuyen the latest channel of the day
    Thank you for watching :D

    BalasHapus
  4. Hi, thanks for your post. I will follow your blog regulary
    bxh today - bang xep hang bóng đá mới nhất

    BalasHapus
  5. Thank for your post, hope have many people can share for each other.
    In my web about relax, can you take care " giai tri "

    BalasHapus