29/09/12

Cara Install Ubuntu 12.04 (Precise Pangolin) Inside Windows

Terakhir kali ane menggunakan ubuntu 10.04 eh sekarang sudah ada versi 12.04. Biasanya sih ane nginstallnya inside windows, selain karena tidak ribet, install inside windows juga memudahkan kita dalam instalasi dan uninstalasi.

Namun ada yang berbeda dengan iso ubuntu yang terbaru ini, pada versi sebelumnya saat kita mengeksekusi wubi.exe maka akan ada dua pilihan instalasi yaitu:
  1. Demo and full installation
  2. Install inside Windows


Nah pada Ubuntu 12.04 Precise Pangolin file wubi.exe hanya menampilkan 1 pilihan instalasi yaitu:

22/09/12

Lengkapi Gaya Hidup Modern dengan UseeTV



Di suatu hari yang cerah...

Anonim: Hi cus.
Batercus: Hi nim, mau kemana?

Anonim: Ane mau beli TV, parabola atau antena nih, soalnya kalau nonton tv streaming lelet abis.
Batercus: Tunggu, simpan kembali uangmu, sekarang sudah ada yang namaya UseeTV.

Anonim: "UseeTV"? Apa itu? "KamumenontonTV"?
Batercus: Ckck, makanya ente ikuti dong Seminar dan Workshop Blogilicious 2012 itu. Secara bahasa UseeTV artinya Kamu menonton TV. Menonton TV yang dimaksud di sini bukanlah menonton TV biasa dengan bantuan parabola ataupun antena tetapi menonton TV luar biasa.

Anonim: Terus ane harus bilang WOW gitu?
Batercus: Ya, ini memang WOW gan, ente ingat gak postingan ane yang judulnya List TV Online Indonesia?

Anonim: Hmm, itu kebanyakan dah gak pake lagi gan.
Batercus: Oleh karena itu, ane kenalkan ente pada salah satu produk inovatif dari PT Telekomunikasi Indonesia so simak ceramah singkat ane mengenai UseeTV ini:

18/09/12

Cara Menggunakan Cheat di JPCSP

Lihat tutorial emulator konfigurasi JPCSP disini.

Cara menggunakan cheat pada JPCSP Anda bisa menggunakan Cheat Engine atau CW Cheat.



Cara menggunakan CW Cheat di JPCSP
1. Run game yang akan di input CW Cheat
2. Setelah game berjalan pilih tab cheat pada window JPCSP,lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini


09/09/12

Ciri-Ciri Penipu Jual Beli Online

Lanjutan dari post sebelumnya Tips Belanja Online yang Aman, Nyaman, dan Santai

Ciri-ciri penipu jual beli online termasuk KASKUS FJB dikutip dari link ini antara lain:
  • Biasanya memperjualkan barang elektronik (meski ada juga penipuan lain seperti sepatu, baju dan lain-lain) dengan harga murah, diskon, bebas biaya pengiriman.
  • Hati-hati dengan iklan embel-embel murah bergaransi, apalagi barang baru sampai separuh harga = impossible, ada dua kemungkinan (barang curian / penipuan).
  • Para penipu ini juga buat beribu-ribu banyak blog untuk modus penipuannya. Untuk blog menggunakan domain gratis seperti blogspot.com, wordpress.com, webs.com dan lain-lain.
  • Alamat tidak lengkap.
Modus para penipu di KASKUS FJB biasanya: