02/11/12

PCSP - C++ PSP Emulator


The Best PSP Emulator lihat di sini.

Sebelumnya ane membahas JPCSP - Java PSP Emulator. Sekarang ane akan bahas PCSP - C++ PSP Emulator.

Lantas apa beda JPCSP dengan PCSP? Simple aja, kalau JPCSP dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Java sedangkan PCSP dibuat menggunakan bahasa pemrograman C++.

Link downloadnya langsung aja ke situs resminya gan. Ngacirlah ke TKP.

Konfigurasi selengkapnya baca di sini.

Preview:

news: memstickbrowser.jpg
news: nesterj_1.jpg
news: nesterj_2.jpg
news: nesterj_3.jpg
news: nesterj_4.jpg
news: nesterj_5.jpg
nesterj_6.jpg

46 komentar:

  1. singkatnya gak seberat dan sepanas yang versi java kan, gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi gan, kl pake emulator java mau gk mau harus download java sdk nya yg 70an MB itu..
      kl pcsp palingan butuh microsoft visual c++ redistributable, itupun sudah tersedia di windowsnya.

      Hapus
  2. mantap gan PSP emulatornya keren

    BalasHapus
  3. tutornya b.inggris, jdi males bacanya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ada waktu ane buat versi indonesianya deh :)

      Hapus
    2. alat yg di butuhkan untuk emulator ini apa aja?

      Hapus
  4. Ini bisa buat semua game psp kan?? kok keliatannya kaya ps1, ane pengen maen Bleach Heat the soul

    BalasHapus
    Balasan
    1. compability list gamenya blum ane dpt gan, jd ane kurang tw apa bs smua atau gk,

      Hapus
  5. gan ada tulisan bgn knp?
    cannot load this game because it is encrypted

    BalasHapus
    Balasan
    1. file type gamenya apa yg ente pake bro?

      Hapus
    2. gan, ane juga sama gan. filenya iso gan. itu kenapa ya?

      Hapus
    3. sama ane jg gan. filenya iso gan. itu kenapa ya? pencerahan please. thx :)

      Hapus
    4. oh, ane baru baca" di google kl iso/gamenya tsb gk bs dimainkan krn masih ter encripsi (terkunci) jd kita perlu mendecripsinya pake psp aslinya lalu pake tool ini
      cara mendecrip gamenya kl gk punya psp asli ane blum dpt gan.

      Hapus
  6. Kenapa suara sama movie videonya gak bisa ditampilkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bs jd gamenya gk playable di pcsp, disarankan ente jg punya jpcsp utk dicoba disana :D

      di sini jg ada bbrp rom iso yg bs dijalankan di pcsp.

      Hapus
  7. gan,numpang berbagi ilmu,kalau maenya pakai jpcsp kaga perlu di decrypted karena jpcsp otomatis mendecrypted isonya tapi makan waktu agak lama,biasanya kalau pertama kali maenin gamenya kan kenapa kok layarnya hitam dan dan fps gamenya 0 dan kaga ada suara kan?nah itu berarti jpcspnya lagi proses decrypted isonya,thanks

    BalasHapus
  8. kok gpcsp-nya bisa di download ya gan? pas pencet download ada
    tulisannya "Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/pcspemu/public_html/maincore.php on line 35" blabla gitu

    BalasHapus
  9. layarnya lebih kecil dr jpcsp ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy, tp kl dikonfigurasi lg mgkn bisa lh sama, mslhnya ane blum coba ini

      Hapus
  10. gan kan saya udah load game pscpnya. tapi pas di run gak tampil knapa ya gan .. mohn kasih pencerahan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake ini gan: http://batercus.blogspot.com/2012/01/jpcsp-java-psp-emulator.html

      kl gk bs jg, bs jd specs pc ente yg kurang

      Hapus
  11. gan untuk spek
    Intel core i3 330m
    2gb ram
    Intel HD Graphic 765mb

    bisa gak jalanin pcsp ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. berat bro, mslh utama di vga ente, tp kl mau dicoba ya coba aja,
      oya, coba jg jpcsp

      Hapus
  12. tnya kk, klo pas udah di load & run , trus tiba2 pause sendiri gmna tuh ?

    mohon pencerahannya kk, ane pake jpcsp

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh, coba lakukan hal" ini:
      - run jpcsp as administrator
      - reset ulang konfigurasinya
      - atau reinstall jpcspnya

      Hapus
  13. kok saya pake Jpcsp a bisa ya
    ada tulisan Error unable acces jarfile/jpcsp.jar

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba reinstall jpcsp nya gan, trus run as administrator

      Hapus
  14. gan cara pake pcsp nya gmn?ane pke ecrypted mulu !

    BalasHapus
  15. om ane pake jpcsp tapi ga ada suaranya, gmna settingnya

    BalasHapus
  16. @anonim1: di decrtyp dlu coba gan

    @anonim2: pastikan smua plugin terpasang baik dlu gan, monggo dicoba lg dr awal konfigurasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ud ane decrtyp gan , malah jdi error

      Hapus
    2. aduh, ane blum pernah tuh kna mslh gitu gan, jd ane kurang tw solusinya, coba cek di thread kaskusnya aja deh gan.

      Hapus
  17. gan ini maen gemenya pake file .iso ?

    BalasHapus
  18. gan.. kok pcsp yg ku gunakan gk ada respon sama sekali ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim1: bs juga sih gan

      @anonim2: coba pake jpcsp aja gan.

      Hapus
  19. kok pas d run nggk mw jalan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba utak atik lagi konfigurasinya gan, mgkn ada yg kurang

      Hapus
  20. udah dimasukin game'a tpi kok ga muncul apa apa gan,
    padahal game'a cso..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan konfigurasi dan plugin"nya udah dimasukin semua

      Hapus
  21. misi mas, saya mau nanya....begitu pcsp ini di startup tiba2 ada tulisan psp has stopped working..
    apa gara2 spek pc saya yg kurang?
    trims sebelumnya

    BalasHapus
  22. gw kok gak bisa ya gan,kan yg pertama open umd files terus pilih game yg mau di mainin kan,tapi gw kagak bisa gak ada apa2 (tolong pnjelasanx gan)

    BalasHapus