01/10/12

All About the Zombies

Bicara tentang zombie, pertama kali ane mengenalnya lewat game jadul "The House of the Dead" kemudian game-game lainnya seperti "Resident Evil", "Obscure", "Dead Island",  "Left 4 Dead", dan lain-lain. Umumnya game tersebut bergenre fps(first person shooter).

Setelah lama vakum di dunia perzombiean akhirnya pada suatu saat tepatnya dua minggu yang lalu ane diperkenalkan dengan Serial TV "The Walking Dead". Film ini bertemakan zombie. Film ini tayang di Indonesia, di siaran Star Movies. Ane sih copas filmnya dari teman seperjuangan, sementara ini ada dua season. Season pertama ada 6 episode dan season kedua ada 13 episode serta masih ada season lanjutannya. Season ketiga tayang pada bulan ini tepatnya tanggal 14.

Trailer The Walking Dead Season 3

Sambil menunggu TV Series The Walking Dead Season 3 ane memainkan The Walking Dead game. Game ini sangat menarik karena kita sendiri yang menentukan jalan ceritanya.

Trailer The Walking Dead Game Episode 3

Ane sih dah main sampai episode 3. Untuk episode 4 akan dirilis bulan ini dan episode 5 dirilis segera setelah episode 4.

Screenshots The Walking Dead Game

12 komentar:

  1. Semoga menjadi blogger yang paten ya :D oyah, maen-maen lah sekali-sekali ke weblog kami di http://www.ceritamedan.com disana bisa kasih komentar dan promo link blog juga kok :D dan sudah dipasang blog ini di weblog kami

    BalasHapus
  2. sayang kompie sama hd ane udah gak ngangkat lagi main nih game. salam penggemar film zombie, gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kudu bli kompie/lptop baru gan :D

      Hapus
  3. Gan Boleh Request Game STRONGHOLD CRUSADERS EXTREME PC
    plis boleh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane bukan uploader game gan :D

      Hapus
  4. Om Batercus Gw Kebingung'an Mncari Game Brigandine Legend Of Forsena Om Tolong D'bntu Ya Om ....!!!

    Pliss Om...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Part 1 : http://www.indowebster.com/download/video/Brigandine
      Part 2 : http://www.indowebster.com/download/video/Brigandine__1
      Part 3 : http://www.indowebster.com/download/video/Brigandine__2
      Part 4 : http://www.indowebster.com/download/video/Brigandine__3

      Hapus
    2. Mksih Om Batercus Skrng Gw Udh Bsa Maen Brigandine ...!!!

      :D :D (y) (y)

      Hapus
  5. GameSharknya Ada Gk Om Batercus...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lht di sini: http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

      Hapus