14/07/12

Coding like a Boss


Menurut https://codinglikeaboss.com/ "How to code like a boss" antara lain:
  1. Get sweet idea
  2. Write code
  3. ????
  4. Profit
Kalau menurut ane, sebagai seorang programmer kita juga harus memiliki dukungan yang tinggi dari sebuah notebook, kenapa? Alasannya antara lain:
  • Tentunya lebih baik menggunakan notebook daripada PC karena mudah dibawa kemana-mana. Ane tidak diam di tempat dalam membuat program, karena ane butuh suasana yang nyaman to get sweet idea. :)
  • Semakin tinggi spesifikasi sebuah laptop maka semakin semangat dan cepat kita menjalankan program-program berat yang membuat program seperti Netbeans, Microsoft Visual Studio, MATLAB, dan lain-lain. Ane pernah merasakan bagaimana bedanya write code di notebook kelas rendah dan notebook kelas tinggi. Pastinya seorang programmer akan cepat stress jika menggunakan notebook kelas rendah. -_-
  • Berkat dukungan notebook yang super tentunya program yang kita buat mudah-mudahan mendapatkan profit yang tak terduga-duga, bisa kecil bisa besar tergantung program yang kita buat. :D
Nah, sekarang menentukan notebook mana yang sesuai dengan karakter ane yang Powerful & Energetic. Tidak lain dan tidak bukan ane akan memilih ...


Brace yourserf for Sony VAIO E Series 14P.

VAIO E seri 14P adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih cerdas dan mudah. Dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO E terbaru seri 14P.

Yeah, dengan notebook kelas tinggi seperti Sony VAIO E Series 14P ane yakin programmer seperti ane gak bakalan stress lagi dalam membuat program. hehe

Because it's me, how about you?

11 komentar:

  1. follback ya gan
    udah di follow
    THX
    ^_^

    BalasHapus
  2. maaf gan kalau oot, bisa gg si mainin pcsx2 di asus Eee PC 1015B? Kangen, pengin nostalgia lagi mainin Harvest Moon AWL coz ps2 nya dah coid! Mohon jawabannya gan...

    BalasHapus
  3. @Hienzo: ane cek dlu gan..

    @Achealzy: wah, berat bro kl main di netbook..

    BalasHapus
  4. Thanks for the post and information! I think education is important for us so we must prepare the best education for our generation by sharing such great information with each other!
    Outdoor Furniture

    BalasHapus
  5. @Batercus: udah difollow kok gan
    tinggal follback doang ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. follow twitternya @batercus aja bro :D
      ntar di folback

      Hapus