08/03/12

Cara Download dari ADF.LY

Wajib baca!


Setelah masuk ke link adf.ly maka arahkan kursor mouse ke "KOTAK UNGU" yang bertuliskan SKIP AD |> kemudian klik kiri dan tahan (drag) lalu geser, dan lepas (drop) ke "KOTAK MERAH" atau address bar browser anda.

Keterangan: Ketika kita mengarahkan kursor mouse ke "KOTAK UNGU" yang bertuliskan SKIP AD |> maka akan tampil link download di sudut kiri bawah yg ditandai dengan "KOTAK BIRU".

Note: Biasa dengan mengklik SKIP AD |> aja sudah cukup untuk menuju link yang sebenarnya tapi khusus untuk link mediafire jika diklik SKIP AD |> maka akan menuju http://mediafire.com. Oleh karena itu hal di atas perlu dilakukan karena mediafire.com sudah memblokir adf.ly.

21 komentar:

  1. m@51h nun66u 4rt1k3l t3rb@runy4 n1h :D

    BalasHapus
  2. bang udah kena block ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg diblock adf.ly nya..
      yg memblock mediafire.com

      Hapus
    2. jadi ga bisa lagi ya bang ??

      Hapus
    3. bs sih, makanya pake cara di atas..

      Hapus
    4. kak batercrus tolong dunk game wanted weapon of fate keren grafisnya katanya...?XD

      Hapus
  3. haha dah lama g posting akhirnya ada. Wew adfly di block wah pasti mf musuhan tuh. memang masalahnya ap..?

    BalasHapus
  4. @Bagia: googling aj deh gan.

    soal mediafire ane kurang tw salahnya apa, facebook jg memblok adfly..

    BalasHapus
  5. Agan batercus, tolongin ane!
    Kenapa setiap ane main game psx di epsxe 1.7.0 terus ane teken windows. nah pas ane buka lagi epsxenya jadi hitam lyarnya. ini cuman terjadi waktu ane tekan windows. HELP ME BATERCUS..

    Tooooooooolong Di Respond :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kl soal itu ane kurang tau lbh baik pake emu ps1 yg lainnya gan..

      Hapus
    2. (Sambungan koment diatas)

      Agan begitu juga gak...
      Klo download emulator epsxe 1.7.0 dari blog agan, masih kayak gitu gak nantinya?

      Hapus
    3. kl ane epsxe 1.7 kl exit kluar error windows don't send gtu..
      mkanya ane pake epsxe 1.6 yg lbh stabil dan ane jg pake psxfin..

      Hapus
  6. kk Baterus...
    kok saya pkek cara di atas kluar Server not Found...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. brrti linknya tsb dh mati /invalid bro..

      Hapus
  7. Balasan
    1. linknya blum ada yg idup bro..

      Hapus
  8. gan gw uda coba kok masi ga bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bbrti linknya dh mati tuh bro..

      Hapus
  9. bang kok kotak ungunya ga muncul (skip ad), kenapa ya bang?

    BalasHapus
  10. @kifli: coba di refresh, kl gk kluar jg skip ad di sudut kanan, maka coba pastekan link tsb ke browser lain

    BalasHapus