27/12/11

Playstation Emulator for Android


Description:
Requirement:
  • Android 2.1+
Features:
  • High Performance
  • High compability
  • High sound quality
  • Real-time save states
  • Audio track emualation
  • Force-Feedback
  • Dynamically loadable overlay pads
  • Guncon emulation
Download:

Instalasi:
  • Extract Bios yang telah didownload lalu copy bios SCPH-1001 dan paste ke Android Anda.
  • Install emulatornya .apk FPSe
  • Buka aplikasi FPSe 
  • Pilih settings -> systems -> BIOS loading -> pilih SCPH-1001.bin
  • Selamat bermain

Screenshots:





60 komentar:

  1. waw Keren.... :D

    BalasHapus
  2. bagaimana mahu load iso??masukkan iso dlm file mna ya??

    BalasHapus
  3. trserah ente mw dimasukin dmn yg pasti di sd cardnya kmudian pd game pas mw di load pilih direktori dmn ente taruh tu iso..

    BalasHapus
  4. .download androidnya dimana gan batercus ?

    BalasHapus
  5. pake hape android lh gan..
    kl pake emulator ane blum coba..

    BalasHapus
  6. Game shark nya gak bisa ya gan
    soal nya pake code breaker n GS5 yang di list gak bisa di buka lewat android ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk emulator ini sepertinya tidak support sama codebreaker/gameshark,.

      Hapus
    2. sori gan ane yg bales,di ane bisa ko gs5
      kaya d psx biasa aja,prtma pas msk emu pilih gs5 dulu trus pilih cheat trus play with cheat. abis itu klik option d hp agan trus eject abis itu pilih game'a deh.

      Hapus
  7. cara setting controlernya gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kurang tw gan, googling aja deh.

      Hapus
  8. bang gw main emulator android di pc gw main shadow gun
    enak seperti call of duty

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl main di pc lbh baik pake psxfin / epsxe aja..
      game sperti cod mmg byk n enak" :D

      Hapus
  9. duh mau maen harvest moon pakek cheat gag bsa g mana tolong bantuannya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja pake codebreaker atau gameshark..

      Hapus
    2. Saya bisa pake koq tapi koq suaranya kagak ada yah?

      Hapus
    3. coba diset lagi atau ubah sound pluginnya

      Hapus
  10. gan

    adaa yg punya emulator android for pc ga ?
    yg kyk bluestack
    and link download'a dmana y ?

    BalasHapus
  11. gan ane dah install programnya,
    udh setting biosnya,
    udah jalan, tapi kok ga play gan???

    setting buat load gamenya dmn gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. game nya sudah berformat .iso / .img kn bro?

      Hapus
  12. minta donk buat cheat nya semacem game shark .. susah nie main tanpa game shark

    BalasHapus
  13. Tolong donk game shark buat android .. kewalahan nie tanpa GS .. pencerahannya gan ty

    BalasHapus
  14. buat Game Shark donk gan buat android tolong ty ..

    BalasHapus
  15. coba pake codebreaker ini sbgai cheatnya bro: http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

    BalasHapus
  16. gann brigandine legenf of forsea buat emulator android ada ga gan x3 , mau mainn ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl pake emulator ini y otomatis game" ps1 bs dimainkan lh gan..

      Hapus
  17. klo dimainin di bluestacks(emulator android) bisa gak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane blum nyoba bro, ente tes aja deh..

      Hapus
  18. gan cara instal ke androidnya gimana???

    BalasHapus
  19. gan, napa gx bisa teken R1/R2 ; L1/L2 ; Select ; Pause ?
    mohon di bantu yah gan, pliss... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba disetting ulang pad pluginnya bro.

      Hapus
    2. hehe, udah bisa neh, makasih mas.. >-<
      skrng masalah baru,
      masa pas nyalain FPse status barnya ilang?
      padahal udah setting agar shoe status bar, gmana tuh yah gan.. :) kalo gx ada status bar kn malah gx bisa ke setting, trus susah buat atur" gamenya, mohon di bantu yah gan.. hohoho :D

      Hapus
    3. sorry, ane kurang tw solusinya bro

      Hapus
  20. Bang untuk semua hp android y
    gw pakai android smartfren bisa ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. >android GingerBread bs, kl versi <GingerBread sperti froyo jg bs.

      Hapus
  21. android imo x one bisa ga

    BalasHapus
  22. bang android os versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
    bisa gak ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bs bro, soalnya dh ada yg ngetes nih:
      www.youtube.com/watch?v=6nBVXk_eE50

      Hapus
  23. ijin sedootttttttt

    BalasHapus
  24. selain emulator fpse ada emulator ps1 apa saja untuk android ?

    BalasHapus
  25. cheat buat emulator ini ap yh gan?? ane kesusahan main gam Bof IV nhh hehhe

    thx and love for this blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake gameshark/codebreaker aja sperti ini gan: http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html
      cuma beda saat changedisk aja.

      Hapus
  26. cara setting Pad nya gmana cara save nya ??? bingung -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake epsxe 1.8 versi android aj gan, lbh mudah tuh

      Hapus
  27. gan,, cara ngambil save'an dri FPse gmn yh??ane mw minta save'an dri temen ane...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memcardnys ada di sdcard, buka di sdcardnya folder fpsenya

      Hapus
  28. gan, di android ane ngak bisa di install .apk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aplikasi tidak terpasang gan

      Hapus
    2. apa di hape ane ngak disupport gan?

      Hapus
    3. coba pake ini aja:
      http://batercus.blogspot.com/2012/11/tutorial-emulator-epsxe-180.html

      Hapus
  29. gan ada game shanghai true valor ???

    BalasHapus
  30. @all: sbaiknya beralih ke epsxe 1.8 versi android gan, lebih smooth dan lancar jaya loo

    BalasHapus