12/09/11

Code Breaker Gamesharknya Emulator PSX

Dalam hal ngecheat di emulator PS1, Anda bisa menggunakan beberapa software diantaranya ada:

  1. Cheat Engine ( software ini cukup ampuh dan kita disuruh untuk mencari sendiri codenya dengan fasilitas yang ada di cheat engine tersebut, lihat tutorialnya disini )
  2. PEC ( PSX Emulation Cheater ) ( software ini lebih mudah dari Cheat Engine, PEC ada dua versi, versi untuk PSXfin bisa dilihat disini dan versi untuk ePSXe bisa dilihat disini )
  3. Code Breaker ( image file ini sama seperti gameshark yang biasa kita pakai di console PS1 jadi di dalamnya ada banyak list game game PS1 yang sudah tersedia cheatnya, jika game yang Anda mainkan tidak ada di list code breaker tersebut maka Anda dapat membuat cheat yang baru sesuai code yang Anda dapatkan )

Pada postingan kali ini saya membahas bagaimana menggunakan code breaker / gameshark di emulator PSXfin dan bagaimana cara menambahkan cheat baru di code breaker tersebut. Lihat selengkapnya pada video berikut ini:



Klik disini untuk melihat video di youtube.
Download Code Breaker [PSX] disini

Anda juga bisa menggunakan Game Shark V5 yang bisa didownload disini
Cara menggunakannya sama dengan cara menggunakan code breaker yang tutorialnya ada di video di atas.

334 komentar:

  1. Setelah Gak sengaja masuk ke Blog ini .... Ane sangat terkagum2, menyelaam dan makin ke dalem.... Cak, lha Sampean kok HUEBAT banget... dapet Ilmu dari mane ? he he he... Ane ijin nyedot ajha ya !? TENG KIU....

    BalasHapus
  2. haha,, dpt ilmu dr gugel n sharing dg tmn" ane yg dh pro di bidang game..

    BalasHapus
  3. Gan, Setelah ane coba.... kok kode breakernya gak keluar ya !?... di mana letak salahnya ? LONTOONG...

    BalasHapus
  4. iya ane jg sering gitu,,
    jd solusinya ane klik file lalu klik reset,
    tunggu agak lama,, lakukan lg jika blum tampak jg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan.....nunggu.y brp lama???
      ane nunggu 2 jam kgk kluar2....
      need a solution

      Hapus
    2. Klo gbr x gk tampak langsung tekan (x) entar tampak sendiri.

      Hapus
  5. GRIEEENNGGG..... Ladalah ! udah berhasil Kodebrekernya Gan... Tiba2 muncul, keliru di confignya kali ya !? he he he... teng Kiu Gan... mmuaachh... ha ha ha

    BalasHapus
  6. CHEAT HANYA BIKIN KITA MALAS

    BalasHapus
  7. @anonim: gk juga bro, kdg cheat memberikan kita kebebasan bermain n menambah nilai keceriaan, misal cheat unlock all player..

    tw gk kl game tester (org" yg menguji game sblum di release meminta agar developer harus memberikan cheat pd setiap game)

    BalasHapus
  8. kk,posting game BREATH OF FIRE 4 dong :) pliss :) blog yang bagus gan

    BalasHapus
  9. breath of fire IV kn udh ada di listnya gan:
    http://batercus.blogspot.com/2011/08/list-download-iso-game-psx.html

    BalasHapus
  10. Breath of dire 4 yg INDO ada ga?

    BalasHapus
  11. ada gan, cek lg disini:
    http://batercus.blogspot.com/2011/07/psx-breath-of-fire-iv.html

    BalasHapus
  12. Kk Untuk PSXeven Gimana gan??

    BalasHapus
  13. di psxeven atau di epsxe sama aja caranya dgn yg diatas (di psxfin)..

    BalasHapus
  14. gan tolong donk codebreaker team buddies sm digimon rumble arena

    BalasHapus
  15. @jayabond: di psxeven agak susah gan, force change disk dlu, ane saranin pake psxfin / epsxe aja gan.. :D

    @anonim: utk codebreaker gk ada gan solusinya
    klik disini untuk melihat team buddies gameshark codes. :)

    klik disini untuk melihat digimon rumble arena gameshark codes. :D

    BalasHapus
  16. gan, ada gak game brigandine Grand Edition linknya yg format file iso atau apalah yg penting bisa main.?
    ;)

    BalasHapus
  17. kk tlong donk code breake untuk yugioh forbidden memories soalnya game ini ga bakal tamat klo ga pke cheat dan sjenisny. . .
    thanks before :D

    BalasHapus
  18. kn udh ane post disini codenya gan :D

    BalasHapus
  19. kk minta link download codelist team buddies

    BalasHapus
  20. gameshark codes team buddies bs anda lht di sini :D

    BalasHapus
  21. gan code breaker ane kok pas udah di
    no x-key found
    some functions will not be available
    press x continue bla bla bla
    ga mau dipencet x nya? knp ya gan?

    BalasHapus
  22. loh, tu brrti setting controllernya blum bnar coba diset ulang lg gan..

    BalasHapus
  23. udah di setting gan. cuma pas di codebreaker aja yg ga bisa... maen game psx bisa...

    BalasHapus
  24. coba ganti type controllernya jadi SCPH-1010: normal pad,
    kl gk bs juga coba anda konfigurasi controller ke keyboard dan gunakan codebreakernya dg keyboart tsb..

    BalasHapus
  25. kk cara nge cheat harvestmoon gmna kak,, kasih link download psxnya trus link kasetnya sama link caranya

    BalasHapus
  26. download emulatornya di sini
    download game harvestmoon n cheatnya di sini
    cara pake cheatnya lht di sini

    BalasHapus
  27. masih ngga bisa gan... padahal udah diganti ke SCPH 1010 tp masih aja ngga bisa disetting udah pake keyboard juga ngga bisa... tp maen game lancar aja nich gan...

    BalasHapus
  28. loh :-o kok bs gtu sih, ente sendiri yg punya problem gtu.. :-/

    pake pec ini aja lh gan..

    BalasHapus
  29. kak,, kalau pake cheat engine,, mp,hp, semuanya bisa jadi 999 pa gk kak,,

    BalasHapus
  30. bs dong, tp kode" nya harus tw..

    BalasHapus
  31. kaka.... jlsin tntang gameshark v5 donk.....



    klo bsa blsnya k facebook.... di yogifirdaus24@yahoo.co.id

    BalasHapus
  32. ok. ntar ane buat video tutorialnya :D

    BalasHapus
  33. hmm, download aja gameshark v5 di post di atas, cara menggunakannya hampir sama bahkan 90% sama dg code breaker yg caranya bs anda lht di video di atas..

    BalasHapus
  34. di sana kn gk dha game harvest moon BTN,,,, trus aku hrus gmna ????



    trma ksih ya dah Blas !!!!

    BalasHapus
  35. ada lh ky'a cheat HM BTN di codebreaker ini,,

    cara lain anda bs download gameshark code HM BTN di sini kemudian gunakan PEC ini

    BalasHapus
  36. gan,minta linknya emulator ps2 ma Suikoden 3 and 4 pengen lanjutin cerita nya suikoden 1 and 2 :D

    BalasHapus
  37. lht emulatornya di sini gan, game" nya lht di sini

    oy, suikoden 3 n 4 ceritanya gk nyambungin dr suikoden 1 n 2 gan..

    BalasHapus
  38. MAS, Admin... saya mau tanya nih... kan saya udah ikutin proses semuanya, tapi pas saya load datanya, kok gak ngaruh ya?? gak berubah sama sekali... kenapa itu mase??? eh iya.. ane kok gak bisa download Rc de GO! ya..
    Hehehe... makasih ya mase, salam kenal...

    BalasHapus
  39. ente pake psxfin atau epsxe?
    trus ente gunakan cheat yg ada di codebreaker ini atau ente buat cheat baru di code breaker?

    link rc de gonya masih bs ko' gan, cek lg di sini

    BalasHapus
  40. Mantap BGT Blog ini....! yap..., like you said, i can trust this blog and the blogger also... Please contact me at Seminusantara@gmail.com (SeAnBless27)

    BalasHapus
  41. Mantap BGT blog ini...! yap...., like you said... i can trust this blog and the blogger also.. Please contact me at seminusantara@gmail.com (SeAnBless27)

    BalasHapus
  42. Mantap BGT blog ini...! Yap..., like what you said.. i can trust this blog and the blogger also. please email me. thx before seminusantara@gmail.com (SeAnBless27)

    BalasHapus
  43. @SeAnBless27: oh agan yg komen di video youtube ane toh, sip gan :D

    BalasHapus
  44. Bos..CEP PXSfin ama CodeBreaker gk 100% di jamin succses yah?? soalnya banyak Game PSX yang saya coba cheat nya di CEP and CodeBreaker gak working sama sekali !! semua tutorial yang Bos kasih udah saya Pake tp tetep aja gk working
    ini nama game nya Bos:
    1.Rival School 2 PSX,Pake CEP gk Bisa saya coba pake CodeBreaker Bisa.
    2.Dino Crisis PSX. CEP and CodeBreaker Not Working.
    3.Dino Crisis 2 PSX. CEP and CodeBreaker Not Working.
    4.Metal Slug X PSX.CEP Not working.
    Dimohon pertolongan nya Bos :)

    BalasHapus
  45. gini gan, mslhnya antara regional iso gamenya dan jenis dari cheatnya, jadi pastikan regional isonya n cheatnya harus sama..

    misal game Dino Crisis regionalnya NTSC-U maka coba cari di google cheatnya yg NTSC-U jg, kl dh sama baru bisa singkron gan..

    BalasHapus
  46. mmmm.!! ok gan ane coba cari dulu :) ty gan.

    BalasHapus
  47. bang numpang nax yah maklum masih cupu..

    Q udah ikutin semua tutorx untuk code break put psxfinx tapi ko di game digimon world 1 gg ada perubahn yah kk...

    tolong di jelaskan...
    :)

    BalasHapus
  48. @koko: sip :D

    @Anonim: mgkn codenya digimon world 1 tsb bagusnya digunakan dg PEC gan, lht caranya di sini

    BalasHapus
  49. gan Dino Crisis 2 yang ane maenin kan regional nya PAL,ane udah pake Gameshark yang buat Dinocrisis 2 PAL juga tp kok gk tetep gk working gan CEP ane dah coba gk bisa,Codebreaker juga gk bisa?? mesti gimana ya gan?? :(( Pleass Help me gan :-/

    BalasHapus
  50. coba gunakan cheat ini gan, atau ini tipenya sih gk tw ane apakah pal atau ntsc-u, biasanya ntsc-u, jadi download dinocrisis NTSC-U RIP (86 MB) di sini

    BalasHapus
  51. kk,koq controller nya nga bsa gerak,saya pkai keyboard

    BalasHapus
  52. kak klo pke psxeven pke pec visa ga?

    BalasHapus
  53. nah, kl itu blum ane coba gan, spertinya sih bisa.. ente coba" aj sendiri gan..

    BalasHapus
  54. tolong donk,posting cara make code breaker d epsxe,
    thanks

    BalasHapus
  55. konsepnya hampir sama kok gan dg cara di atas, tp pas ganti image file kl di epsxe tinggal klik file>change disc>iso..
    coba aja deh gan..

    oy, ntar kl ada waktu luang ane buat deh video tutorialnya..

    BalasHapus
  56. gan tolong donk cheat one piece psxfin

    BalasHapus
  57. nick agan batercus dari salah satux hero di brigandine ne..

    kyknya suka bgt ama brigandine..

    BalasHapus
  58. haha, ane jg suka brigandine makanya blog ini namanya diambil dari slh 1 heronya :D

    BalasHapus
  59. kalo final fantasy 8 gmn gan ??

    BalasHapus
  60. cheat FF 9 gmn ya om ??
    msa toritorialnya ya :D

    BalasHapus
  61. coba lht di sini:
    http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

    BalasHapus
  62. kaka gmana cara pake codebreaker utk epsxe ?
    aqu dah ikutin cara video di atas, tp ga bisa bisa kk, malah macet trus klo di RUN ISO malah keluar layar permainan baru jd ada 2 layar kk (codebreaker sama gamenya):((

    BalasHapus
  63. waduh, jgn lupa change disk nya gan.. lalu stelah di change disk kembali ke code breakernya lalu pilih start..

    BalasHapus
  64. tu dia kk change disk di epsxe ku mati ga bisa di klik knp ya ? ~x(

    BalasHapus
  65. sblum di start pada tampilan codebreakernya tekan tombol Esc dlu di keyboard lalu change disk bs digunakan..

    BalasHapus
  66. wew nice gan.. update terus ;))

    BalasHapus
  67. code gameshark ctr liat dmn ya.??
    please info'a

    BalasHapus
  68. gan aku aa bingung nih gan 8-} soalnya penjelasan di video itu terlalu cepet gan ,,, ~x(

    BalasHapus
  69. pelan" aj lht videonya gan, kl bs di 'pause'

    BalasHapus
  70. koq munculny lama bgt ,padahal dah ane reset ,trus dah ane tungguin gx muncul muncul sih gan ?

    BalasHapus
  71. gan ,koq code breakernya gx muncul muncul ,,padahal dah ane reset sama ky yang agan tulis di komentar sebelumnya trus ane tungguin lama gx muncul muncul . pencerahannya gan ...?

    BalasHapus
  72. hmm, psxfinnya ente download dr blog ini kn..

    coba lg kl gk bs gunakan emulator lain aja..

    BalasHapus
  73. kl pake psxfin buat aja sendiri gan..

    BalasHapus
  74. cuy. . blog lu menarik juga, tapi lebih menarik kalo ada code GS buat all characters one piece grand battle 2, ane butuh banget gan! thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl itu sih blum dpt jg ane gan..

      Hapus
  75. gan ini gimana gan kan gua pakai ePSXe 1.7.0 jadi gua kan game nya pakai kaset ps1 nih habis itu waktunya dah gua saya setting gamesharknya waktu saya mau maenin game nya kok katanya "insert new cdroom and hit the button to continue"
    habis tuh wa click kok gak bisa juga ke buka gamenya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, gini caranya:
      setelah pilih" cheat di codebreakernya, dan sebelum mulai memilih start klik esc dlu lalu klik file>Run CDROM>pilih lokasi cd romnya kmudian klik run>continue> lalu pilih start pd codebreakernya..

      Hapus
    2. gan, kalo game sharknya sama kaset nya berupa ISO gimana tuh?

      Hapus
  76. saya pakai gameshark kk

    BalasHapus
  77. tapi tulisannya jadi putih kk di klik gak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake codebreaker ini aja lh gan, cuma bbrp MB kok size filenya..
      sebenarnya pake gameshark biasa jg bs, caranya hampir sama dg di atas,
      atau kl ente mw pake psxfin aja..

      Hapus
  78. gan boleh minta cheat megamen x6 kagak plisssss lagu butuh nih

    BalasHapus
  79. mas, q minta tolong blh gk? q dah download valkyrie profile versi ps1 dan bisa dimainkan cuman q pengen nyari code breakernya tp gk nemu2 dimana ya linknya? tolong donk mas T_T makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di hotcheats.com kl gk ada cari di codetwink.com gan..

      Hapus
  80. om koq saya udah masukin kaya gini kan file-insert cd card koq ga bisa sihh

    BalasHapus
  81. Terima kasih banyak gan.

    aganngasi w sedetail bgtt di blog ini :D

    BalasHapus
  82. woy bos cheat yugi oh ga ada ya di kode breaker ??

    jdi gmna ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk ada, cari aja codenya di gugel lalu buat cheat baru sperti di tutorial video di atas..

      Hapus
  83. gan ada gameshark vol 5.5 ga ?? atau vol 6

    BalasHapus
  84. gunk said :

    gan bs mnt link iso FF9 gk???
    ane uda cb download tp error trus pas d mainin...


    mksh sblm'y gan,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. error? emg tipe filenya apa yg sudah ente download sblumnya?

      Hapus
    2. klo gk salah cue. ato iso. gan....
      ane agk lupa,,, uda ane hapus soal'y....

      Hapus
    3. owalah, knp dihapus, harusnya dicoba dlu di emulator ps1 yg lainnya..

      Hapus
    4. kepencet tombol delete'nya gan,,, hehehehehe
      mksh gan,, ntr ane cb pke emulator ps1 yg lain,, :D

      Hapus
  85. gan lo pake masukin cheat k emu epsxe apa gan dari yg di atas to.?

    BalasHapus
  86. gan ane pake psxfin,mw maen FF7 tapi lama gan DL'y di kom ane,terus temen ane punya alcohol 120% yang buat copy cd'y..beda gk kalo copy dari blog ama dari cd'y langsung??

    BalasHapus
  87. @Anonim1: pake cheat game ini

    @Anonim2: sama aja gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan batercus : gan ane minta tolong dong code buat the legend of dragon, ane cari2 banyak amat gan kodenya beda2 pula antara yang satu dengan yang lain.
      ane coba pake malah gk bisa..
      mnta tolong gan cariin code yang bener.. plizzzzzzzzzzzzzzzz

      Hapus
  88. owww,,,
    berarti sama cra masukinnya kaya qa pake psxfin gan y.?
    aq prtma kali ne pake emu epsxe.
    lo d psxfin aq pake cap for psxfin kk.
    bisa gk tu d pake d epsxe.??
    sory bxk nanya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, cuma beda saat change disknya..

      kl mw pake cep di epsxe pake yg ini gan..

      Hapus
  89. gan minta tolong cit buat legend of dragoon yang fix kk.
    aq dah coba pake PEC yang buat epsxe tp gk bisa gan..??
    cz bxk amat citnya beda pula satu ma yang lain jd binggung mw pake yang mna.
    jd mw coba pake code brake kk.
    owy,, code break ne bisa jg d pake d epsxe gan.??

    BalasHapus
  90. gan Baterus, ane mau nanya donk.
    ane maen suikoden 2 di ePSXe 170, nah pas ISO codebreaker nya di mount kok crash ya gan? kalaupun jalan, ada aj gangguannya, misalnya pointer nya hilang, atau kalau di scroll ke bawah gambarnya jadi kacau gitu gan, saling timpa gitu grafiknya. kira2 kenapa ya gan?
    trus ane coba di psxfin jalan, tapi sering crash juga di tengah2 game. kira2 tau gan kenapa?

    oiya peringatan X-KEY not found itu ngga masalah kan gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy sih, kl epsxe 1.7 mmg sdikit bermasalah, lbh baik pake epsxe yg stabil yaitu versi 1.6..
      kl di psxfin ane lancar jaya kok,

      x-key tidak maslh..

      Hapus
    2. oo gitu ya, yang stabil itu yg 1.6 ya gan..
      iya nih ane di psxfin kadang ditengah permainan game nya crass, di BIOS nya error gitu, jadi freeze game nya.. atau mungkin kalau kita aktifin semua code nya emang suka gitu gan?
      ntar ane coba dah sedot psxfin sma epsxe 1.6 dr link agan, soalnya ane dpet tuh emu bukan dr sini, kali aj kan klo sumber nya satu suka klop.
      sekarang jadi pake 2 emu ane, epsxe ane pakein cheat engine, klo butuh yg CB ane pake sperlunya di psxfin lngsung save dah.. heheh

      Hapus
    3. mangstab gan, kl ane sih 3 emulator ps1 ada di ane smua :D

      Hapus
  91. bro mw nanya nie , ee codereaker bwt psxfin nya pas di run kok nge hang ya ??? thank u . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di klik file lalu klik reset bbrp kali hingga bisa..

      Hapus
  92. Gan, ane uda donwload code breaker yang lu kasi, tapi waktu ane buka ternyata macet itu filenya, padahal ane pake v1.13 juga kok, -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kdng" emang blank gtu, jdi perlu diklik file>reset

      Hapus
  93. Gan,saya dah coba codebreaker ama GS (GamaShark V5) Tapi muncul pesan No Data gitu lah,terus mau pencet "X" atau "O" Gabisa,padahal controlnya sudah saya setting,kalo pada saat InGame sh oke2 aja,tapi pas diGS ama Codebreaker gabisa diteken,Plis bantu dong :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake emulator apa?
      oy, coba gini aja pas di codebrekernya setting aja controllernya dlu ke keyboard

      Hapus
  94. Cuma numpang muji ajaaa....
    hahahaha....

    KEREN BRO!!
    ane da banyak donlotin tapi belom bilang...
    THAKS bgt ye,,,,

    hahaha.....

    BalasHapus
  95. eh iya lupa...
    gan ane pengen tau..
    game yg dimainin di PS langsung ama pcsx buat laptop / pc beda yah?
    soalna ane coba cheat pake, segitiga ex bulet ga ngefek..
    kalo iya beda, kenapa gan?

    tolong penjelasanya..
    :D

    BalasHapus
  96. ok sip masbro..

    ada yg bs digame" tertentu jg kdg" gk bs digame" tertentu pula kmungiknn engine dr psx emulatornya yg bermasalah, kl bs ente coba jg deh di emulator ps1 lainnya..

    BalasHapus
  97. kalu untuk yugioh gimana caranya, kalo pake gameshark v 5

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya hampir sama dg codebreaker ini

      Hapus
  98. kalu untuk yugioh gimana caranya, kalo pake gameshark v 5

    BalasHapus
  99. kok codebreakernya gk ada sih???? q klik kok msuk mediafire.com gk ada link downloadnya

    BalasHapus
  100. gan codebreaker buat suikoden 1 ada gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh ada tuh di codebreaker di atas kl gk ada ambil dr hotcheats.com

      Hapus
  101. gan ko wa pake codebreaker sama gmaeshark v.5 pas masuk tampilan awal g bisa pencet apa" y gan. Mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  102. gan cheat code buat one piece grand battle 2 PSone ada gak??
    buat unlock ace gan....
    please....

    BalasHapus
  103. @Anonim1: coba konfigurasi joystick nya di edit lagi

    @Anonim2: cari di hotcheats.com atau codetwink.com gan..

    BalasHapus
  104. Gan tolong check alamat downloadnya g bisa smua.. ada alamat yg lain g gan? soalnya kalo bukan udah di delete. 404 gan.. tolong periksa kepingin ane main BREATH OF FIRE IV

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://batercus.blogspot.com/2012/03/cara-download-dari-adfly.html

      Hapus
  105. Wah banyak yg ngeluh tapi tetap teratasi
    nice ~
    keep working ya :D

    BalasHapus
  106. Wah banyak yang ngeluh tapi tetap diselesaikan
    nice work
    keep your success :D

    BalasHapus
  107. bang...
    ane download tuh gameshark ma codebraekernya gak bisa2..
    kenapa yak??
    mediafirenya rusak tuh mungkin..
    da link mirrornya gak bang???

    BalasHapus
  108. kode breaker dan game shark itu sama kaya trainer tidak?

    BalasHapus
  109. @Anonim: coba download di browser lain..

    @Irfan: beda, bedanya cek di google..

    BalasHapus
  110. agan batercus, klo kode cheat gameshark sama ga ky kode cheat'y codebreaker?.. Coz pas sercing d gugel kbnyakan yg ada kode buat gameshark. Bisa g klo kode cheat gameshark dmsukin k kodbreker?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada site khusus ga yg nyediain kumpulan codebreaker/gameshark?

      Hapus
    2. ada
      hotcheat.com
      dan
      codetwink.com

      Hapus
  111. makasi broo infonyaa!

    BalasHapus
  112. cara pake gameshark v5 di epsxe gimana om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih kurang hampir sama dg codebreaker diatas..

      Hapus
  113. gan, ane maen Harvest moon BTN yg cwo yg inggris, kalo pake GS v5 cheat "10 hearts dog" nya ga permanen y? yg kuda jg, jadi cuma waktu ngecheat aja, tapi kalo ga ya ga 10, udah gitu persenannya yg diatas waktu pencet start juga ga nambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, mgkn cheatnya emg bgitu bro, oleh krn itu lbh baik utk nambah hearts kita main manual aja..

      Hapus
    2. oh gan, agan salah kode, yg bnr
      300759FA 00FF Dog has 10 Hearts
      30075AEA 00FF Horse has 10 Hearts

      Hapus
  114. numpang nanya gan...
    kalo pengen gambar ny jelas kaya epsxe 1.6 settingan ny gmn tuh ?
    ane pake psxfin

    BalasHapus
  115. gan kalo cheat / gameshark team buddies ada yg biar bisa tamat kaga ? thx sblmna

    BalasHapus
  116. @Anonim: settingan gambar udh gk bs diperjelas lagi di psxfin bro, itu sudah yg paling jelas..

    @Anonymous: cek aja code"nya di hotcheats.com atau codetwink.com

    BalasHapus
  117. gan saya tes codebreaker nya di digimon world kok gk bsa y...???
    sewaktu saya tes ke harvest moon back to nature bsa...
    yg salah apanya tuh...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. spertinya code cheatnya gk cocok, coba cari code cheat yg lainnya bro..

      Hapus
    2. saya jga dh tes pakek gameshark jga gk bsa...
      gimna tu gan...???

      Hapus
    3. coba jg pake pec, kl gk bs coba cari cheat/code yg lain..

      Hapus
  118. gan tau gak cheat digimon world 1 esanol?

    BalasHapus
  119. kk mau nanya dong ..
    code breakernya ada ga yg cheat unlocked all character tekken 5 ?
    mohon bantuannya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cari di codetwink.com aja..

      Hapus
  120. Gan Bisa Cheat BriGandine Legend of Forsena Gak kalo di Cheat Engine cuma bisa uang doang kalo exp bwt Lv nya di CE Gak Ngaruh dia ,,
    Bisa kasi Tau aku Tuthor bwt CE selain Uang gak??
    kalo pke cara biasa pas di Next scan adress nya 0 gak ketemu bisa jelasin caranya Gak Gan kalo Boleh kirim Ke email saya dong
    stbonifasius@yahoo.co.id

    BalasHapus
  121. Gan Cara Buat Kode sendiri Gimana? Soalnya di Code Braker dapet exp nya cuma ampe rata2 LV.6
    Saya Punya Cheat Code Braker Sendiri Tapi cara Buatnya Gimana??
    Ini Codenya:80080de463e7 << 1x hit langsung LV 28 bisa
    kalo bisa Kirim Ke email ane gan
    stbonifasius@yahoo.co.id

    BalasHapus
  122. ++1 lagi Gan
    saya Pake Emulator ePSX yang 1.7.0 kok gak bisa di buka code brakernya abis di RUN iso???
    maaf saya banyak tanya dari tadi biar yg lain juga tau Gan Berbagi itu INDAH.....

    BalasHapus
  123. @Anonim1: iy bro, cuma mudah utk uang aja, utk yg lain jg bs tp ane kurang tw caranya...

    @Anonim2: lht video di atas bro,

    @Anonim3: kl ane sih bs, coba dibuka lagi bro, kl ttp gk bs beralihlh ke emu yg lain :D

    BalasHapus
  124. Sapa yang bisa buat Ijector Cheat Brigandine yang complit Share di sini dong.....

    BalasHapus
  125. hello my name sule cicilalangse sosorodotan ay ucingg da dikarungan sorong ke kiri sorong kekana hai domba nini modol wae

    BalasHapus
  126. et dah niat bgt gan bagi2 ilmunya sgini banyak di nih BLOG, moga makin rame dah,
    tengkyu masbro :D

    BalasHapus
  127. nanya dong.kalo abis pk code breakernya,misalnya nih kyk ff8,dia walau udah disave,codenya yg ky no random monster itu keapus gak ya?rada2 lupa,soalny ada dulu maen ada bbrp yg ga kesimpen (kecuali duit,level,unlock player/gf)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl harvestmoon sih codenya masih aktif kl sudah disave bro..

      Hapus
  128. Nanya lg!!haha,kan saya ada add cheat sendiri di code breaker,ada bbrp cheat yg emang ga bs kesave,kan jdnya kalo tiap main ane mesti buka code breaker lg,bkin codeny lg,gmn ya cr save codenya itu di code breaker?jd tinggal klik X tiap kali mau maen,maap berbelit2,makasi gan

    BalasHapus
  129. Gan,codebreaker ama gameshark sama aja ya codenya?

    BalasHapus
  130. @Anonim1: cara save code di codebreaker mudah kok, ntar save aja ke memory cardnya..

    @Anonim2: ya bro

    BalasHapus
  131. gan, minta list code breaker & gameshark Brigandine Legend of Forsena yang US bukan Japan, itu yg di video yang JAP, ane ga maen yg itu gan.. tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg usa jg ada kok bro, yg japan yg brigandine GE tuh..
      coba cari jg di hotcheats.com atau codetwink.com

      Hapus
  132. wahaha gan, kok cheat buat brigandinenya kocak gitu sih ? masak ane pake yang quick level up, terus musuhnya juga ikut2 kena effek cheatnya ? ada cara biar musuhnya ngga kena cheat juga ngga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, coba cari cheat lain di hotcheats.com atau codetwink.com bro..

      Hapus
  133. bro kasih tutor yang lengkap dengan video game harvest moon back to nature ,tolong banged bro

    tolong pengen banged harvest moon saya jadi bgs !

    BalasHapus
    Balasan
    1. video diatas sudah jelas kan, kl cheatnya gk berfungsi coba pake cheat lain yg didpt dari hotcheats.com atau codetwink.com

      Hapus
  134. gan cheat tablenya legend off legaia apa ya kug aku cari ndag ada ??
    maksih ^^

    BalasHapus
  135. gan cheat tablenya legend of legaia buat engine kug gag ada yaa??

    apa ada gan ?? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. table nya ky'a blum ada bro, pake codebreaker aja bro, trus cari cheatnya di hotcheats.com

      Hapus
  136. gan tau cara non aktifin PEC ga?

    BalasHapus
  137. @batercus: saya udah Download Code Breaker [PSX], truss cara'a kaya mana
    mohon pencerahan

    BalasHapus
  138. Thx ya gan Bisa nihh buat harvest moon
    alhamdulillah setelah lama mencari akhirnya dapat juga


    THX i like you
    EX: Muhammad Habib

    BalasHapus
  139. gan mau nanya nih , kalau di epsx 1.6 kn g ada ikon file , quick save ama debug ny di atas , jdi gmn cra ny msukin iso pas udah mulai star code breaker ny ??

    BalasHapus