10/09/11

Cheat dan Gameshark di PCSX2 0.9.8

Jika Anda belum punya emulator PS2 klik disini untuk download dan tutorial konfigurasinya.
Klik disini untuk melihat daftar iso game PS2
Download Code Breaker v10 disini.
Kalau mau pake ARMAX atau Action Replay MAX EVO 3.32 bisa di download disini. Cara pemakaian hampir sama dengan codebreaker di bawah ini.
Cara Memasukkan File Save PS2 yang ke dalam Memorycards PCSX2 lihat di sini.

Tutorial menggunakan cheat / gameshark bisa Anda lihat di video berikut ini:


Link ke youtube: http://www.youtube.com/watch?v=4jGUdZbje1c

Jika code breaker codes yang Anda cari tidak ada di list code breaker, maka saya sarankan anda mencari di google dengan kata kunci "codebreaker codes (judul game)" tanpa tanda petik atau Anda dapat request code breaker codes, caranya cuma tinggalkan komentar Anda disini atau di shoutbox.

Alternatif selain menggunakan codebreaker, Anda juga bisa menggunakan file save yang dapat ditemukan di internet. Lihat caranya di sini

512 komentar:

  1. wah.., dah ada yg baru yah,,

    punya ane yg versi 09, laju langsung download...

    _rambo_

    BalasHapus
  2. gmn cara pkenya??

    bukannya filenya .elf, apa hrs di install lg??

    +rambo+

    BalasHapus
  3. @rambo: versi 10 dh lama kluar, tp baru td pagi ane buat tutorialnya..

    ada jg yang menerangkan pake file .elf,, tp ane cuma buat yg ini, krn lebih mudah seperti gameshark pada umumnya..

    BalasHapus
  4. tanya...gw udh bisa sampe masuk ke buka codebreakernya..tp pas mau geser analognya ga mau geser..gimana ya?

    BalasHapus
  5. coba lht lg settingan joysticknya,,
    kl mw digeser gak usah pakai analog, paka tombol biasa saja,,
    kl tombol biasa gk bs maka coba hidupkan atau matikan lampu analog..

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. klo analognya diganti pke tmbol keyboard gmn bro ??
    Bisa gk ??

    BalasHapus
  8. tidak hanya analog, tombol yang lain jg bisa diganti ke keyboard..

    BalasHapus
  9. contoin donk ??
    pny I gk bsa ..

    BalasHapus
  10. loh, kl sudah ngikuti tutorial sebelumnya pasti gak ad mslh dlm konfigurasinya.. anda cuma tinggal:
    - buka pcsx2
    - pilih config > controllers(PAD) > plugin settings
    - pilih menu pad1 disebelah kanan general
    - pd kotak left analog stick, klik up lalu tekan slh satu tombol keyboard, lakukan jg pada right, left n down..

    BalasHapus
  11. bro Naruto Ultimate 5 kok g ada cheatny..??cara buatnya gmna..??

    BalasHapus
  12. iya dong, naruto ultimate 5 kn game baru sdgkn code breaker v10 ini ad seblum naruto ultimate 5 kluar..
    kmrin ad yg nanya ttg codenya, ane cari" gk ada code gamesharknya, yg ada cuma walkthrough/cara untuk unlock all characters..

    BalasHapus
  13. gmn cra unlock all karakternya ??

    BalasHapus
  14. eh code codebreaker codesnya sudah ane temukan,
    utk naruto ultimate 4 bisa anda download disini: http://adf.ly/2jJ8l
    utk naruto ultimate 5 bs anda download disini: http://adf.ly/2jJhM
    lihat video diatas utk mlihat cara menggunakan code tsb..

    BalasHapus
  15. linknya kagak bsa gan ..

    BalasHapus
  16. bs kok, barusan ane tes,
    copas link diatas, tunggu 5 detik, lalu klik skip..
    refresh lg kl blum kluar..

    BalasHapus
  17. bro ,gua dah pke codebreaker bwt naruto shippuden ultimate ninja 5 ..
    pas udh gua save mlh gk ke save ..
    gmn tu ??

    BalasHapus
  18. gmn ya, mslhnya ane blum punya game naruto ultimate ninja 5nya -_-"..
    btw, maksud anda save cheat di codebreakernya atau save game di pcsx2nya?

    BalasHapus
  19. gk ke save di gamenya ..
    gmn ??

    BalasHapus
  20. memorycard harus di format terlebih dahulu, ntar saya buat tutorialnya.

    utk sementara selain dari memorycard, Anda dapat save game dengan menggunakan savestate, tekan f1 untuk save dan tekan f3 untuk load game..

    BalasHapus
  21. update: tutorial konfigurasi dan format memorycard pcsx2 0.9.8 sudah bisa dilihat disini:
    http://batercus.blogspot.com/2011/08/tutorial-konfigurasi-pcsx2-098-full.html

    BalasHapus
  22. bro link yg nyediain codebreaker format .txt kyk naruto diatas apa..??ane dh nyari tpi g ketemu..??

    BalasHapus
  23. @sanji: u're welcome,,

    @anton: format .txt tu ane yg buat krn ad yg request, ane kumpulin cheat" yg ane dpt dr internet lalu disatukan ke file tsb.. :D

    BalasHapus
  24. gan ane mau nanya nih...ane udh instal pcsx tu n jln semuannya..truz ane coba mainin game lma manager 2005 awalnya sih jln tp pas d pilihan menunnya gambarnya berhenti sendiri gan..ksih solusinya donk..

    BalasHapus
  25. LMA 2003 yg kompatibel dg pcsx2,
    LMA 2005 gk kompatibel gan, makanya gak bs..
    lihat daftar game PS2 yg kompatibel ke PCSX2 disini: http://adf.ly/2rQ5z

    BalasHapus
  26. broo knapa codebreaker ga dibuat lgi kok cmn mntok v 10..??kan di versi 10 g semua game ada..??

    BalasHapus
  27. developer/pengembangkan mgkn kekurangan dana, jd perlu donasi dari pengunjung/user..
    buat program tu kn perlu waktu, programmer perlu makan, n uang tentunya :D

    meski di v10 ini cheatnya blum lgkp, kn kita bs buat cheat bru dr kode" cheat yg kita dptkn di web lain..

    BalasHapus
  28. kk tolong donk codebreaker G-Force

    BalasHapus
  29. kk tolong donk codebreaker God Hand

    BalasHapus
  30. codebreaker god hand bisa anda baca disini atau disini :D

    BalasHapus
  31. Codebreaker monster hunter and ffx donx pleasseeee......:)

    BalasHapus
  32. code ffx bisa dilihat disini
    code monster hunter bs dilihat disini :D

    BalasHapus
  33. code brekaernya god hand g berfungsi kk.:((

    BalasHapus
  34. tolonh donk cara masukin codebreakernya gmn gan????
    sm tolong dong update lg codebreaker_x atau ada g codebreaker yg lain versi

    BalasHapus
  35. @Anonim1: code "must be on" harus dipasang jg gan..

    @Anonim2: Caranya lihat video diatas gan.. :D
    Download Code Breaker v10 disini

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  37. udah di pasangin code must be onnya tp waktu mau start cheat g muncul God handnya : 0% CPU|0|0 itu yang muncul di atas :(( ,GMn solusinya ?

    BalasHapus
  38. Anonim Part 2 udah di pasangin code must be onnya tp waktu mau start cheat g muncul God handnya : GS:0 UI:0 State:0 itu yang muncul di atas ,GMn solusinya ?

    BalasHapus
  39. waduh, ane blum pernah error gtu sih gan..
    coba gunakan cheat yg ini gan: http://cheats.codetwink.com/ps2/view/5681/
    ikuti lgkah" pd video diatas, trus coba pasang code max gold + code must be on (coba masukin 1/1, yg mana yg bisa, atau masukin 4 code must be on tsb).. smoga berhasil gan :D

    BalasHapus
  40. ™anonim part 3 bos gw tuh God handnya bukan pake ISO tapi pake kaset....?
    udah w ikuti langkat tersebut tapi masalahnya lama nunggunya waktu udah di start cheatnya?
    sampe 1 jam g muncul-muncul god handnya™

    BalasHapus
  41. ;)hmm, pantesan kl pake dvd lain lg gan settingannya 8-}, sblum diresume klik menu cdvd>klik plugin>klik menu cdvd lg>plugin menu>plugin settings>pilih rom dvdnya>lalu resume..

    biar gk repot jadiin iso aja gan dvd tsb dg menggunakan ultra iso, klik disini utk mlihat caranya.. :D

    BalasHapus
  42. Terima kasih sangat boss,,,,,tapi sayangnya codenya g ada yang bisa codenya

    BalasHapus
  43. sama" gan, loh 3 link code god hand dh ane kasi, masak ketiga"nya gk ada yg bsa :-/
    ywdh gan gk ush pake cheat biar skill gaming agan bertambah :D

    BalasHapus
  44. ia,g ada yang berfungsi semua,klo pake kaset game shark juga g fungsi

    BalasHapus
  45. emang nasib gw paling gan,gw main God of war yang udah ada cheatnya di Codebreaker g berfungsi juga ....

    BalasHapus
  46. loh, :)] ane telpon sesepuh dulu gan :))
    di menu system>enable cheat n enable host filesystem udh dicentang kn..
    jgn putus asa gan, n coba juga di game lain, jika tak 1 pun game bs dicheat, ane gk tw lg dh tu dmn slhnya :-/

    BalasHapus
  47. hmm, kok baru ente yg kgk bs ya :-/..
    spertinya ane harus lgsung ke tkp nih :D

    BalasHapus
  48. emang g bisa kk,w main GOd hand yang Gold edition di PS pake gameshark juga g fungsi,apa god hand biasa sama Gold edition lain ya?

    BalasHapus
  49. yang Gold edition di kaset yang di bawah ada tulisannya tuh Playstation 2 tp ada apinya,tp klo yang biasa g ada apinya,klo god handnya yang biasa kaset ane rusak gan

    BalasHapus
  50. hmm, :-t ok gan, ane jg mw coba disini tp isonya gk ada.. :-o..
    kl agan mw cara lain, coba agan ke youtube n cari video yg berkaitan dg cheat di god hand., pasti ada tuh.. :D

    BalasHapus
  51. beda g gan God hand yang gold edition sama yang biasa ?
    sekali tanya ini aja gan :-t

    BalasHapus
  52. om batercus,ane maen yugi oh gx the beginning of destiny pake PCSX 0.9 dr om..
    ane dah cri code2ny d mbah google n dah dmasukin k code breaker v.10 kyk tutorial om..
    tp klu ga bs2 y pake code breaker?
    ga tw salah d codeny atw salah dmna ne om..
    tlg pencerahan..

    BalasHapus
  53. @Irham Hadi: klik disini utk melihat cth codenya..
    disana kita lihat "Enable Code (Must Be On)"nya memiliki 4 code, jd keseluruhan code tsb harus ditambahkan ke dalam cheat yg berjudul enable code (must be on) tersebut.. :D

    BalasHapus
  54. @Panji: ky'a sama aj tuh gan..
    oy, mengenai cheat god hand coba anda lht disini
    kan disana ada "Enable Code (Must Be On)" yg memiliki 4 code, jd keseluruhan code tsb harus ditambhkn ke dlm cheat yg berjudul Enable Code (Must Be On) yg telah dibuat.. :)

    BalasHapus
  55. @Panji: god hand anda bs gk dijalankan kl gk pake cheat/codebreaker? kl gk bs dijalanin sma aja hoax :-t.. lht cover game anda NTSC-U NTSC-J atau PAL? :-/

    BalasHapus
  56. @BOS bisa dijalanin klo g pake cheat kok gan,tp udah lah main LS (Lost Saga) aja,,
    thanks gan infonya
    Sry klo banyak tanya ,,:D

    BalasHapus
  57. gan minta codebreaker naruto shippuden narutimate accel 1,2,dan3-nya donk

    BalasHapus
  58. cari di gugel aja gan, keywordnya nama_game + gameshark codes, codenya dpt harus ada code 'must be on'nya.. :D

    BalasHapus
  59. @BOS Gw abis googling katanye klo buat code di codebreaker harus sesuai dengan regiounnya...

    BalasHapus
  60. mkanya komentar ane sblum"nya menanyakan regionalnya ap, apkh NTSC-U NTSC-J atau PAL? biasanya ada di cover dvd, atau anda bs cek di pcsx2nya (di pcsx2 program log)

    BalasHapus
  61. om, ane minta tolong dong waktu ane donlod code breakernya berjalan lancar" aj, tp setelah beberapa kemudian kok code brekaernya g jalan2 ya? pliss dong pencerahannya, ane donlod ulang tetep sama aj, jadi ini yg rusak pcsx nya ato iso code breakernya ya? pliss bales

    BalasHapus
  62. :-o loh, baru anda yg melapor kl iso code breakernya gk bs dijalanin di pcsx2..
    coba anda cek lg konfigurasi pluginnya, baca lg keterangan no.10 yang ada disini gan.

    BalasHapus
  63. masih gak bisa gan, masih berenti di tengah jalan !, code breaker berenti pas ngeread filenya... gmn dong nih? ane udh ampe instal ulang pscxnya 2kali tp msh tetep sama... gmn dong? plis

    BalasHapus
  64. code breaker berenti pas ngeread filenya?
    apa mksud anda cheat sudah dipilih, iso sudah di swap trus pas start error gtu? :-/

    BalasHapus
  65. kan ane reboot tuh, trus Gsdxnya jalan nah pas dia bilang : "please wait...reading file game, do not remove memory card". nah sesampai di situ dia gak jalan lagi !!, itu knp ya?

    BalasHapus
  66. gan review dlu yg ini gan:
    - pastikan specs pc anda sudah >= minimum specs..
    - pastikan directx sudah diupdate
    - pastikan memory card sudah diformat, lht disini

    BalasHapus
  67. @BOS Sep bos cheatnya sudah bisa tapi w beli kaset ARMAX terbaru,ada code yang God hand sles_......

    BalasHapus
  68. mangstap gan, sepertinya ane harus +in link download utk ARMAX.. :D

    BalasHapus
  69. @batercus : masih gak bisa gan, spec udh terpenuhi directx udh direct11.. memcard udh ane format..tp hasilnya masih gk bisa gan, gmn nih ane lagi butuh bgt nih code breakernya

    BalasHapus
  70. gsdxnya ubh ke gsdx9 (hardware aja lh gan)..
    ane jg bgung kok bs gtu.. :-/
    kl mw ente bs ikuti Panji wicaksono diatas dg menggunakan ARMAX aj..

    BalasHapus
  71. mantap gan situsnya !

    bener2 lengkap

    ane yang newbie bersukur bgt ada trik mudah lengkap kyk gini :X

    tq

    BalasHapus
  72. code yugioh GX begining apa yg gan?

    BalasHapus
  73. code yugioh gx beginning bs dilihat di sini

    BalasHapus
  74. Kk tolong link Code breaker Untuk FFXII please,,,;;)

    BalasHapus
  75. Kk Batercus tolong link codebreaker Untuk FFXII Trims,,,,

    BalasHapus
  76. @gleh: codebreaker utk FFXII bs dilihat di sini

    BalasHapus
  77. Kk cara ngeload save game hasil download gimana ?

    BalasHapus
  78. Kk cara ngeload save game hasil download gimana ?

    BalasHapus
  79. Kk cara ngeload save game hasil download gimana ?

    BalasHapus
  80. tipe filenya apa gan?
    kl filenya bertipe .ps2 maka file tsb disimpan di folder memcards yg ada di documents>PCSX2

    kl filenya bertipe .p2s maka file tsb disimpan di forlder sava states yg ada di documents>PCSX2

    BalasHapus
  81. gan.. ane dah ngikutin smua cara ngejalamin codebreaker,tapi gk bisa aktif pas di game shadow heart covenant yah? pas digame laen bisa.. emg ada game yg gk bisa pake code breaker yah? tq

    BalasHapus
  82. mgkn iso yg anda mainkan beda dg cheat yg ada, coba buat cheat yg baru, misalnya coba pake yg ini

    BalasHapus
  83. enggak gan.. sama kok codenya yg dilink ama yg dicode breaker. aku download link iso shadow heart dri link yg ada diblog ente gan. help me.....

    tq

    BalasHapus
  84. ane dah liat gan linknya.. tapi sama aj ma yg codebreaker v.10. iso yg ane download dri link ente gan. help mee....

    tq

    BalasHapus
  85. wew, ane sih blum nyoba gan, memory card udh diformat kan..

    sorry gan, ane gk bs ngasi solusi ~x(, coba tanya di forum" console deh..

    BalasHapus
  86. ... Bisa minta tolong bikinin kode codebreaker Ar Tonlico: Melody of Elemia tidak?

    BalasHapus
  87. wew, ane gk bs buat gan, ane dh coba cek di gugel jg blum dapet..

    BalasHapus
  88. gan klo mau make codebreaker di konsol ps2nya gimana caranya gan? di burning dulu ke file iso dalam bentuk dvd?

    BalasHapus
  89. ane blum coba sih, tp kl mw coba y harus diburning ke dvd lh gan..

    BalasHapus
  90. gan videonya gak bisa di puter gan

    BalasHapus
  91. iya neh, ane lg bgung banget ~x(
    knp google blokir akun youtube ane padahal isinya bukannya parah" kali..
    >14 video yg capek" ane buat ilang nih x(
    ane lg cari solusi utk mengembalikannya gan..

    BalasHapus
  92. Gan tolongin ane gan ane ngeburning codebreaker pake ultra iso tapi begitu di setel di konsol psnya malah ga ada apa2 item semua mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  93. ane sih blum coba, pake ARMAX aja gan, kn sama tuh dg codebreaker..

    BalasHapus
  94. gan bisa gak file game iso bkn pake cd di gunakan pada codebreaker,klau bisa mohon pencerahannya. ;)

    BalasHapus
  95. Waktu itu pernah baca di forum katanya armax formatnya cd ya? Klo cd kan ga bisa di setel di konsol psnya gan, tapi klo ada boleh minta link donlotnya yg versi terbaru gan hehehe.... :D

    BalasHapus
  96. @Anonim: bs gan, smua sudah dijelasin di video di atas, mslhnya video tsb udh diblokir berserta account ane di youtube :((

    @coki: ane kurang tw gan, soalnya ps2 console ane gk punya ;)) bagus bli aja gan dvdnya..

    BalasHapus
  97. gan ane request gameshark Dragon Ball Sparking Meteor versi japan, dong..? ada ga..?
    kalo ada ane minta Link-nya dong..?

    tanpa cheat ane kalah mulu nih, gan.. :)

    BalasHapus
  98. mana gan, ane dah ke TKP tapi gamesharknye ga da gan..?

    BalasHapus
  99. oh gameshark toh, ane kira gamenya :))
    kl codenya lht di sini

    BalasHapus
  100. bang, itu kalo kita udah buat gameshark nya, apa kita tiap kalo main harus pake gameshark dulu ?
    nggak kan ya ?

    BalasHapus
  101. kl gamesharknya sudah dipakai dan game yg dimainkan sudah "disave" jd kita gk perlu gunakan gameshark tsb lagi..

    BalasHapus
  102. gan koq code breakernya ga bekerja yah..

    w main way of samurai 2 n di game breakernya sudah ada.. w dah ikutin dr video agan.. tp pas main gada yg bekerja 1 pun cheatsnya.:((

    w pke pcsx 0.9.8 , mohon bantuannya

    BalasHapus
  103. bs jd hal itu karena tipe game yg anda mainkan berbeda dg tipe cheat yg sudah ada, jd pastikan apa jenis game anda, apakah NTSC-J atau NTSC-U atau PAL-E, nah setelah itu cari codebreaker codesnya digoogle dan buat cheat baru sesuai petunjuk yg ada di video..
    slmt mencoba smoga berhasil :D

    BalasHapus
  104. request NBA Street Vol 2 PCSX2 iso nya donk.. gan.. :D

    BalasHapus
  105. waduh utk game itu linknya udh dihapus gan..

    BalasHapus
  106. mana tutor nya??
    cape tangan ane ngetik huruf satu2,
    palagi crash msti ngulang lagi,,
    gmne caranya biar copy paste gt aj gan??

    BalasHapus
  107. nah itu dia gan, gk bs copy paste sperti biasa di codebreaker ini..

    BalasHapus
  108. bikin link baru lagi don gan wat NBA Street v2 nya..
    thu game dah legend bgt. w nyari ssah yg kasetnya..

    BalasHapus
  109. linknya jg langka gan, coba yg ini

    BalasHapus
  110. kk klo mw pakek armax gimana ya saya mw nya armax,

    BalasHapus
  111. kl armax ane blum coba gan, sepertinya penggunaannya hampir sama dg codebreaker..

    coba" aja deh gan..

    BalasHapus
  112. om ko saya pake max money di game harvestmoon a wonderfull life malah ga bisa beli bibit tananman, pupuk dll di cellia yah? ada solusinya ga om, thanks B4 :)

    BalasHapus
  113. ane blum main game tsb gan,
    cheat selain max money gmn gan? kl gk bs maka ente harus gunakan cari n buat cheat baru..

    BalasHapus
  114. cara makek Code Breaker v10 nya gimana ya.?

    BalasHapus
  115. caranya lihat video di atas gan..

    BalasHapus
  116. bang, ada game balapan tamiya gitu gak untuk pcsx2 ,.. . .

    BalasHapus
  117. byk gan game ps2 yg genre nya racing, lht aja listnya di sini

    BalasHapus
  118. tau cara update code breaker gk ?
    jdi gk perlu ngetik

    BalasHapus
  119. codebreakernya sengoku basara 2 heroes nya donk gan??

    BalasHapus
  120. cheat sengoku basara 2 heroes lht di sini gan..

    BalasHapus
  121. gan waktu aku donload code breaker v10nya trus pas gw extract koq ekstensi isonya ga ada ya yg muncul malah ekstensi SLUS ? trus waktu gw coba ga mau gan....mohon bantuan indonya gan thanks :)

    BalasHapus
  122. barusan ane download n extract hasilnya .iso kok.. coba ente download ulang n extract lg..

    BalasHapus
  123. udah gw coba 3 kali gan hasilnya sama "SLUS_203.44" <<< gini malah kluarnya...cuman satu file itu aja yg muncul stlh di ektrak gan...kira2 ada solusi ga :(

    BalasHapus
  124. semalem gw nemu file code breaker v10 pas udah di ekstrak hasil ekstensinya "elf" <<< gw run pake iso ga mau dan secara plugin jg gak nyaut trus gw pilih yg terakhir " no disc" <<< nah ini mau nyaut...trus stlh itu pas mau gw swap ke game lgs muncul tulisan error :(

    BalasHapus
  125. download code breaker yg ini aja, cuma 4MB kok..

    BalasHapus
  126. walkthrough Way of samurai 2 NTSC nya dok gan..
    ane nyari di google dapet nya PAL mulu versinya..

    BalasHapus
  127. gan mau tanya
    update codebreaker v10 tanpa ngetik gimana gan ?

    BalasHapus
  128. Gan, kenapa waktu di kasih cheat, game nya malah ga jalan, mohon pencerahannya :D

    BalasHapus
  129. pastikan sblum gamenya di start iso dr codebreaker udh diganti ke isonya game tsb..

    BalasHapus
  130. Update codebreaker v10 tanpa ngetik coba ente tes tutorial yg ada di sini

    BalasHapus
  131. bro
    layarnya kok jadi ijo bro ?
    mohon bantuanya

    BalasHapus
  132. loh :-/
    game" lain jg bgitu gan? pastikan langkah" di video sudah diikuti dg seksama

    BalasHapus
  133. codebreakernya sword di way of samurai 2 nya donk gan?? mohon bantuannya,.

    BalasHapus
  134. cuman masukan aja ya dari saya :) untuk masalah memcard PCSX2 v 0.9.8 emang bawaannya ga bs di buat nge-load...awalnya aja mau di format mau safe dan di load tapi...selama program pcsxnya gak di close...coba klo pas di close trus aktifin lagi tuh launcer pcsxnya ga bakal mau di load tuh memcardnya <<< settingan pluginnya udah ngikutin saran om batercus tp tetep alhasil ga ngefek :) jadi satu2nya cara yg bs cuman mode "save state dan load state" aja klo mau save/load game :)
    ANDRE-

    BalasHapus
  135. om batercus untuk link donload code breakernya udah berhasil gw extract jadi ISO dan bs gw buka :) tp beberapa game misal " RE-4 " di pake code breaker v10 ga ngefek tp pas gw beli gameshark terbaru di toko game gw coba buat game "RE4" ternyata bs :) btw...thanks gan atas bantuannya :)
    ANDRE-

    BalasHapus
  136. @Anonim1: ane kurang tw cheat sword di way of samurai 2 tsb gan, ente search aja di google..

    @Andre: sip sarannya gan, ane dh coba save di memory card bs kok, tp memorycard tsb mesti diformat terlebih dhulu n msh working meski program sudah diclose..

    hmm, memang ada sih cheat yg gk bs di codebreaker nya (mgkn krena regional discnya berbeda) solusinya slain cari gameshark terbaru yaitu buat cheat baru yg cheatnya didapat di web lain..

    BalasHapus
  137. bro
    tutor update codebreakernya ribet
    gak ada videonya ya bro ?

    BalasHapus
  138. ane blum smpt buat video ttg hal tsb..

    diketik aja deh gan cheat barunya lalu disave ke memorycard.

    BalasHapus
  139. kk . . .
    code brekernya kok not found yah :((
    kasih link laen nya dunk please

    BalasHapus
  140. msh bs kok gan, coba buka di browser lain misal internet explorer..

    BalasHapus
  141. gan kenapa gak jalan di PCSX 0.9.8 (r4600) ku

    masalahnya :
    sudah diklik gameshark nya langsung error PCSX nya

    BalasHapus
  142. om batercus...di tempat situ memcardnya bs di format dan bs di save/load meskipun program pcsx2nya udah di close trus di aktifin lg...tp koq di komputer gw ga mau ya ? aneh deh...ada solusi gak gan ? semua cara om batercus udah gw ikutin tp tetep ga bs...padahal komputer gw INTEL core2duo ASUS 3.0 GHZ RAM 4GB VGA NVIDIA Gforce 9500 GT <<< apakah ada yg kurang ya gan ?
    ANDRE-

    BalasHapus
  143. @Anonim: udh diklik gamesharknya lgsung error? :-/
    kl game lain bs gk gan?

    @Andre: ane bs kok gan, specs pc ente dh mantap gan, coba ente pake pcsx2 0.9.9 yg ada di sini

    BalasHapus
  144. gan ane minta codebreaker yu gi oh gx the beggining of destiny dnk gan?

    BalasHapus
  145. codebreaker yugioh itu lht di sini gan..

    BalasHapus
  146. gan Link codebraker V10 ko nda bsa ya ???

    BalasHapus
  147. coba buka di browser lain gan misal internet explorer..

    BalasHapus
  148. gan, ada codebreaker One Piece : Grand Adventure gk gan ?

    BalasHapus
  149. cheat one piece grand adventure lht di sini gan..

    BalasHapus
  150. gan klo maennya pake kaset ga bs pake GS yah???

    BalasHapus
  151. gan klo maen PCSX2 pake kaset ga bs gunain GS yahh??

    BalasHapus
  152. GS??
    kl mw pake dvd baca aja tutor no.10 di sini gan..

    BalasHapus
  153. Gan..Ana mw tanya..ana kan pake ISO buat maenin FF12..trus ana jg udh donlot CodeBreaker v.10..pas ana Run Elf, di listnya itu g da pilihan FF 12..cuman ada FF X-2..trus ana googling buat nyari codebreakernya FFXII..ana masukin code buat inf. GILnya trus ana simpan n runing game n load save game..tp hasilnya GILnya masih tetap sama..mohon pencerahannya Bagaimana buat nambahin Cheat Code tnpa msukin CodeBreaker 1 persatu gan..Tengkyu y..

    BalasHapus
  154. nah, itu ada caranya mmg panjang, ane mw buat video tutorialnya tp blum sempat gan..
    ditunggu aja deh.. :D

    BalasHapus
  155. gan,bisa gak dibuatin code breakernya buat yugioh gx the beginning of destiny?? yah-yah plis...:D

    BalasHapus
  156. cari aja cheatnya di google trus buat seperti video di atas..

    BalasHapus
  157. gan, cheat code breaker way of the samurai 2 yg versi europe dunt...

    BalasHapus
  158. bung, saya mau request... codebreakernya HM A wonderful life di codebreaker kok ga ada? bisa tolongin saya? thx

    BalasHapus
  159. gan kok pas ane pause di codebreaker-nya trus ganti iso jd suikoden V gitu malah yg jalan suikoden V nya gak bisa lanjutin codebreaker gak ada swap disc gitu ? apa karna format file suikoden ane .iso ya bkn .nrg ? mohon petunjuknya

    BalasHapus
  160. loh, coba diulangi lagi gan..
    kl game lain bs kan..

    BalasHapus
  161. codebreakernya untuk iso winning eleven 10 apa yach gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. winning eleven 10 byk versi lg jd susah nyari cheatnya gan...

      Hapus
    2. memang kalo pakai versi beda apa gk bisa ta gan

      Hapus
    3. biasanya beda regional beda jg cheatnya gan..

      Hapus
    4. kalau pcsx2 pakai cheat engine bisa apa gk gan???

      Hapus
    5. kmaren ad yg berkomentar kl dia bs ngecheat game ps2 di pcsx2 menggunakan cheat engine, kl ane sih blum coba..

      Hapus
  162. Gan minta cheat codebreaker kamen rider kabuto

    BalasHapus
  163. blum dpt ane gan, coba cari di codetwink.com

    BalasHapus
  164. Mas kalo mindahin save dari internet ke save kita gimana caranya Mas tolong bantuan nya segera

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ane buat tutornya, caranya agak panjang gan..

      Hapus
  165. Gan cariin codebreaker metropolismania2 dong gan plissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum dpt ane gan, coba cari jg lah di gugel.

      Hapus
  166. gan tolong dong codebreakernya Yu-Gi-Oh!-GX TAG FORCE

    BalasHapus
  167. mas tolong dong codebreaker yugioh gx tag force PS2

    BalasHapus
  168. gan punya link gameshark yg pcsx2 0.9.5 ??

    BalasHapus
  169. @Unknown: codebreakernya tag force cari di hotcheats.com kl gk ada cari di codetwink.com gan..

    @Anonim: gameshark ini jg bs kok gan..

    BalasHapus
  170. gan..bisa gk air maxnya dgunain buat game harvest moon wonderfull life..?
    ada gk kode chitnya kak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja, cheatnya jg bs dicari di codetwink.com

      Hapus
  171. gan,agk nyelonong dkit ne dari topik,,ane make ARMAX,nah pas ane maen way of samurai 2 pake armax kok ngelag ya??mohon pencerahannya dari agan2 semua,,trims ya sblumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl gk pake armax gk ngelag?
      atau code armaxnya dicatat aja kmuadian di gunakan dg codebreaker..

      Hapus
  172. kacau gan abis ane make armax memory ane masa langsung ke format? mana ga ada backupannya pula T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaga, mgkn tak sengaja pas ada option format malah tertekan ente formatnya..

      Hapus
  173. gan...kalo 1 cheat code nya ada 2 itu harus di masukin 2 2 nya ato salah 1 aja?mohon pencerahan nya

    BalasHapus
  174. SWAP DISK NYA KOG GA BISA?

    BalasHapus
  175. kog swap disc nya ga bisa knp ya???

    BalasHapus