30/08/11

Daftar Game PS2 yang Kompatibel di PCSX2

Lihat list game PS2 yang bisa dimainkan di PCSX2 disini.
Lihat list download game PS2 disini.

Beberapa orang tampaknya akan mengalami masalah menemukan halaman kompatibilitas resmi, jadi klik disini untuk melihat daftar game yang bisa dimainkan di pcsx2.

Cukup klik sepanjang A, B, C dst. untuk menelusuri atau cari menggunakan kotak pencarian untuk permainan yang Anda akan coba. Beberapa game belum diuji. Jika game yang akan Anda mainkan terdaftar tapi Anda masih mengalami masalah maka Anda dapat melihat tanda atau pengaturan khusus yang dibutuhkan bagi Anda untuk bertanya pada halaman utama :)

Permainan diklasifikasikan dengan status antara lain sebagai berikut:

Playable
Anda bisa melihat gamenya mulai dari 'new game' sampai 'credit akhir'. Ini tidak terlepas dari FPS, hal ini berarti bahwa Anda harus bermain dengan sabar dalam menyelesaikan permainan! gk apa-apa lambat, yang penting stabil!

Ingame
Anda bisa melihat gamenya dari mulai menu, cutscenes, intro / video, dan melihat grafis, tapi entah karena bug grafis, crash, atau kesalahan lainnya membuat Anda tidak dapat bermain seluruh permainan.

Menus
Anda dapat masuk ke menu, akan melewati 3D / video intro, memcard cek dll.

Intro
Permainan akan menampilkan logo 2D, atau video, tapi Anda tidak bisa masuk ke menu. Ini bisa menjadi satu layar.

Nothing
Persis seperti yang dikatakan, game ini crash sebelum menampilkan grafis apapun, bermasalah dalam suara dll.

84 komentar:

  1. gan ga bisa di DL...
    file nya dah di hapus tuh... :(( :((

    upload ulang donk... :D

    BalasHapus
  2. sorry gan salah tempat delete aja gan

    BalasHapus
  3. gpp gan, ane mengerti.. :))

    BalasHapus
  4. cara download file isonya gmna gan??

    BalasHapus
  5. iso game" ps2 bs anda cari disini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, laman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

      Hapus
    2. Maaf, laman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

      Hapus
    3. kokm dk ada y

      Hapus
    4. cari tempat lain aja misalnya "4shared" ;)

      Hapus
  6. gan ane mainnin nih pcsx2 di lapto neh, kayanya midle end hehe
    kira kira specnya gini
    ram:4gb
    vga:1,6gb
    procecossor: i5 2,40Ghz

    tapi pas main tony hawk proving ground gambarnya pecah pecah, ada garis tebel, dan lambat lagi, kenapa ya?

    BalasHapus
  7. specs laptop ente dh mantap tu tp di sini terlihat bahwa game tony hawk proving ground tidak 'playable' dan tertulis game tsb bersifat 'intro' dan kompatibel di pcsx2 0.9.6
    kl pun ente mainkan di pcsx2 0.9.6 blum tentu lancar gan..

    BalasHapus
  8. iya gw maen FFX international extra nya cuman
    setengah bagian

    BalasHapus
  9. nah, itu krn gamenya blum bersifat 'playable' di pcsx2nya.

    BalasHapus
  10. gan pcsx2 0.9.8 saya blank screen saat memainkan god of war I gimana solusinya gan

    BalasHapus
  11. specs pc ente gmn? kl game lain udh ada yg bs blum?
    coba deh di pcsx2 0.9.9 (tdk perlu uninstall yg 0.9.8)
    http://batercus.blogspot.com/2011/12/tutorial-konfigurasi-pcsx2-099-full.html

    BalasHapus
  12. Punyaku kok g ada screennya?

    BalasHapus
  13. kl ente pake 0.9.8 maka coba di emulator 0.9.9

    BalasHapus
  14. agan batercus nyang di game brigandine itu kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. btul gan hahaha..
      nama blog ini diambil slh satu nama hero di game brigandine.. :D

      Hapus
  15. perkenalkan,nama saya lorjuk

    saya ko tidak bisa instal pcsx2...saya menggunakan windows 7 64bit...apaakah pcsx2 ini dapat dimainkan di win7 64bit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok, emangnya pesan errornya apa?

      Hapus
  16. cara donlod gamenya gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di sini: http://batercus.blogspot.com/2011/08/list-download-iso-game-ps2.html

      Hapus
    2. gan kok laman tidak ada ?
      knp ya ?
      jdi saya donlot roms nya dimana ? --''
      ........
      ......
      .....
      ....
      ...
      ..
      .

      Hapus
    3. di google aja carinya bro..

      Hapus
  17. Gan, brarti selain yg ada di list itu ga bisa dimainin di PCSX2 ya?

    BalasHapus
  18. gan kok saya suaranya gak lancar, saya install di win 7 64 bit, padahal specnya dah bwat 64 bit :

    i7 3.4 GHz
    Ram 16 GB
    Free spacenya masih 1,4 T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, coba ubh audio pluginnya bro..

      Hapus
  19. kalo ga pake iso tapi pake kaset bisa ga ? tutornya dimana? :D kasih respon ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lht ini: http://batercus.blogspot.com/2011/08/tutorial-konfigurasi-pcsx2-098-full.html

      Hapus
  20. gan, mau tanya wktu pengaturan emulator pcsx ada tulisan update dirext library, mksdnya pa ya gan ? dirext ane wktu ane periksa lewat dxdiag udah direct 11 gan, mhon pencerahannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. download n install directx (offline installer yg ada di tutor no.10 di sini: lht ini: http://batercus.blogspot.com/2011/08/tutorial-konfigurasi-pcsx2-098-full.html

      Hapus
  21. gan ANE kan maen shinobhido way of the ninja pake iso,tapi pas di garden kok macet ya..
    bisa bantu gk.??
    thanks gan..

    BalasHapus
  22. gan kalo maen pes 2012 di pcsx 0.9.8 bisa g

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl maen pes 2012 lbh baik main versi pcnya aja, kl di pcsx2 bs sih tp perlu specs yg tinggi..

      Hapus
  23. Gan.. PCSX2 sya koq ngk ad suara na knapa y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lht plugin audionya bro, coba diganti aja..

      Hapus
  24. cara liat specs nya gimana bro. Acer aspire4535 waktu baru win vista homepremium
    skrg win7 ultimet.

    BalasHapus
  25. GAN Nih Pcsx ya lah ada plugins apa belom dan minta web iso nya dk biar bisa main gua

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh bro.. iso gamenya di google aja bro..

      Hapus
  26. gan wa main game medal of honor vanguard pake yg versi 0.96 kok lemot banget ? apa hrs ganti versi yg baru ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake 0.9.8 atau 0.9.9(versi portable) kl versi portable y gk perlu uninstall versi sblumnya.

      Hapus
  27. punya ane file iso gak bisa di mount bro ...
    gimana ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ps2 y dimainkan di pcsx2nya gk perlu di mount..

      Hapus
  28. gan kenapa ane maen kungfu panda di emulator 0.98 kok layarnya setengah?? tolong pencerahannya gan.. udh di cari ga ketemu2 caranya di google..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di pake di pcsx2 0.9.9 gan, ane prnh jg gtu pas main digimon rumble arena 2, tp stelah coba di 0.9.9 layarnya gk stengah lagi..

      Hapus
  29. Gan, kok daftar gamenya kosong? Kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dh lama ane hapus bro, krn link" pada mati,,
      ente cari aja deh di google utk iso gamenya..

      Hapus
  30. bro klo layarnya blank gmana ya ??
    tolong solusinya ^^

    BalasHapus
  31. gan.... kok ane main Harvesmoon kok orangnya cuman keliatan wajah doank. padahal ane dah pake pcsx 0.99 terus kalo main yg lainnya macet mulu mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  32. gan ane main game harvesmoon kok cuman keliatan wajahnya ajam terus main yg lain macet - macet padahal ane dah pake pcsx2 0.99 mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  33. gan.... kok ane main Harvesmoon kok orangnya cuman keliatan wajah doank. padahal ane dah pake pcsx 0.99 terus kalo main yg lainnya macet mulu mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. ane Intel pentium inside, ram 4gb

      kalo maen dynasty warriors gundam 2 kuat g ya ? soalnya maen mortal kombat kurang lancar pake pcs2x 0.9.8..

      Hapus
    2. ky'nya bakalan macet gan, vga ente emgnya gmn?
      kl ati/nvidia dg vram >=1GB ane rasa sih bs lancar

      Hapus
  35. Nanya gan klo vga gw 64 mb bisa di mainin gk?

    BalasHapus
  36. bro.. gw nyoba sims bustin out dan sims 3 mansion di pcsx2 1.0.0 kok gak muncul gambarnya.. dibagian atas gs sekitar 0-15 %... tolong dibantu bro... sedngkan spesifikasi game yg compatible dgn pcsx2 sims termasuk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan ini sudah terinstall: lalu install Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x86).

      kl masih macet coba setting sendiri di bagian emulation settings.

      Hapus
  37. gan saya main game lancar.. tp di bagian framenya kq ada garis2 gt yach?
    cara menghilangkannya g mna?
    thx gan!

    BalasHapus
  38. gmn ya?
    coba ente pake pcsx2 versi terbaru versi 1.0.0

    BalasHapus
  39. gan,kenapa pada saat saya main layar nya pecah,dan lambat ?
    cara mensetting agar layar nya itu cepat itu gimana gan ?

    mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. specs pc jg berpengaruh gan
      coba konfigurasinya yg di emulation setting jadi preset option aja trus piilh nomor 3

      Hapus
  40. punyaku lancar main dynasty warrior 6 gan

    BalasHapus
  41. gan.. sa'at mulai main kox black screen ya..
    mohon bantuannya??

    BalasHapus
  42. bang mau download game nya blog nya apa :'(
    ssh banget cari blog game yg pass
    tolong bantu donk
    thanks :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ps2 mmg susah dicari isonya gan..

      Hapus
  43. kok saya main digimon rumble arena 2 layarnya rusak setengah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane jg pernh gitu tp gk lagi saat pake pcsx2 versi terbaru

      Hapus
    2. saya sudah ganti emulator pcsx 2nya jadi versi 1.1.0 tapi masih aja rusak setengah

      Hapus
    3. loh, ane sih kmaren lncar, kl sperti itu ane kurang tw solusinya gan, coba aja utak atik emulation settingsnya :)

      Hapus
    4. terimakasih sarannya kalo tau solusinya di balas komenya

      Hapus
  44. mas kalo spec komputernya
    intel core 2 D
    ram 2gb
    vga ati radeon 1gb kuat gk ya mas buat main front mission 4 ?
    soalnya ane suka itu game robot2an+ taktik ,grafiknya juga lumayan (di PS 2nya)

    BalasHapus
  45. Gan game naruto ultimate suport ga di pcsx2?

    BalasHapus
  46. Dan satu lagi gan pas ane buka file game iso nya pasti yg keluar tentang memory card gitu

    Gmna solusinya gan

    BalasHapus