01/07/11

Cara Menggunakan Game Shark Untuk Emulator PS1 (psxfin)

Lihat juga tutorial emulator ps2 PCSX2 0.9.8 complete (maximum speed) disini

Sebelum menggunakan program game shark ini, Anda harus memiliki emulator ps1 terlebih dahulu, klik disini untuk melihat, mendownload, dan konfigurasi emulator ps1 (full psxfin).

Setelah itu Anda dapat melihat video tutorial cara menggunakan game shark di emulator ps1:

Link ke youtube klik disini
Download Program Game Shark (CEP) disini

Selain cara diatas, Anda juga dapat menggunakan cheat dengan software cheat engine, klik disini untuk penjelasan lebih lanjut, dan yang paling ampuh dalam hal ngecheat yaitu dengan menggunakan code breaker ( sejenis game shark ) untuk lebih jelasnya lihat disini.

Jika Anda masih bingung dengan video di atas coba Anda lihat juga video ini: (credit to: Jack Donny Leonard)



Jika Anda menggunakan emulator ps1 (ePSXe) Anda dapat menggunakan cheat/gameshark dengan CEP versi terbaru. Selengkapnya lihat disini.

411 komentar:

  1. Kode Harvesmoon brpa...?

    BalasHapus
  2. Kode Harvest Moon bisa Anda download disini:
    http://batercus.blogspot.com/2011/07/psx-harvest-moon-back-to-nature.html

    BalasHapus
  3. kalau cheat brigandine dimana kk?

    BalasHapus
  4. @Audi: ok, ntar ane buat..

    @chuun: cheat brigandine bisa dilihat disini:
    http://forsena.org/Brig/Grand/codes.html

    BalasHapus
  5. itu bisa gak kk?
    soalnya tak coba tapi gaada effectnya tuh -,-

    BalasHapus
  6. @audy n chuun :
    lihat posting terbaru saya disini:

    http://batercus.blogspot.com/2011/08/menggunakan-cheat-epsxe-dengan-pec.html

    BalasHapus
  7. tau cara perang lawan bulnoil ga gan?
    makasih ya sebelumnya,
    minal aidzin wal faidzin :)

    BalasHapus
  8. ane lht bulnoil cuma di akhir setelah menamatkn brigandine-legend of forsena, scene nya menunjukkn bulnoil mmbunuh zemeckis, ujung"nya dia melarikan diri, mgkn perangnya di brigandine-grand edition, tp ane blum smpat mainkan brigandine GE itu, jd ane gk tw gan.. :D

    BalasHapus
  9. kk klo boleh minta code nya yugioh forbiden memories dong.,,

    czz aq baru nihh kk

    BalasHapus
  10. gameshark code yugioh forbidden memories lihat disini:
    http://batercus.blogspot.com/2011/07/psx-yu-gi-oh-forbidden-memories.html

    BalasHapus
  11. gan .. klu gamesharknya digimon world gmana yach.. makasiii gan

    BalasHapus
  12. tutorial ini cheat dg pec maka kita cari codenya sendiri, kl code digimon world bs dilihat disini:
    http://adf.ly/2geS8

    skrg ane dlm thp pembuatan "cara menggunakan cd gameshark/codebreaker utk emulator, tunggu y postingan ane ni.. :D

    BalasHapus
  13. Kok ada PSXfin, PSXeven, ePSXe..... PSK.... he he he.... apa sih bedanya? mana yg lebih bagus ? TENG KIU....

    BalasHapus
  14. semua bagus, tp ane rekomendasikan pake PSXfin dlu, kl ada game yg gak bs di PSXfin brulah anda gunakan epsxe atau psxeven..

    BalasHapus
  15. gan codenya FF tactic gmna? mohon di balas ya

    BalasHapus
  16. @yudha : ada di gameshark/codebreaker gan, lihat disini,
    http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

    BalasHapus
  17. klo cheat resident evil 3 nemesis dah ane coba ko g bsa ,, mohon penjelasan nya.

    BalasHapus
  18. ane saranin pake yg ini aj gan:
    http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

    BalasHapus
  19. gamesharknya suikoden 2 mana ?

    BalasHapus
  20. coba cek di codebreaker gan:
    http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

    BalasHapus
  21. ko di emulator ane yg psxfin code breaker nya ga bsa ya gan,, mhon penjelasan nya

    BalasHapus
  22. iya, kl di psxfin kdg" memang gtu, tunggu dulu bbrp saat kl gk muncul solusinya klik file>reset hingga bisa..

    BalasHapus
  23. tetep gk bsa gan!!

    BalasHapus
  24. coba pake psxfin yg ane punya gan:
    http://batercus.blogspot.com/2011/06/tutorial-emulator-ps1.html

    BalasHapus
  25. thank's ya gan,,
    eh ya!! tpi ane kan configurationnya pke keyboard tpi mlah ga bsa tu hrus gmna gan?,,
    apa cuma bis pke stick nya?
    mhon penjelasan nya

    BalasHapus
  26. :-/ bisa kok gan, kl mw pake keyboard: klik file> configuration> controllers> Device: None> Type: None

    klik kanan tulisan di kotak tombol L1 lalu pilih clear, kemudian klik kiri pada kotak tombol L1 lalu tekan tombol keyboard yg anda inginkan sebagai L1 (misal tekan huruf Q), begitu sterusnya pada tombol lainnya, n terakhir klik ok :D

    BalasHapus
  27. tetep ga bsa gan!!

    BalasHapus
  28. oh iya gan!!,,
    ada game PSP ga?

    BalasHapus
  29. @jack frost: sory gan maksud ane Device: bukan None tp pilih SCPH-1010-Normal Pad, barusan ane coba bisa kok gan.. :D

    :)] ada gan, emulator n game"nya ntar ane post stelah ane bahas NDS emulator n gamenya.. :)

    BalasHapus
  30. gan code cheat final fantasy 9 donk

    BalasHapus
  31. klik disini utk melihat cheat ff 9 ;))

    BalasHapus
  32. om batercus code pec setup/psx emultor cheater
    mana om

    BalasHapus
  33. kl code game yg anda cari tdk ada di list pec tsb maka anda harus cari sendiri codenya di google..

    BalasHapus
  34. kakaa... ada kode CEP harvestmoon yang buat ayam nya semua gak kak?? makasiii :D

    BalasHapus
  35. coba cek n download kode CEP harvestmoon yg sudah ane post disini :)

    BalasHapus
  36. udah kakaa.. ga ada... adanya malah fooder ayam biar penuh.. hehehe.. :)) tp ku dah nemu ko.. ^_^ thanks anyway kaa :D

    BalasHapus
  37. kk cheat harvest moon max
    power berries ada gak
    om batercus hebat cara cheat nya

    om pcsx saya fpsnya 40 pass maen suikoden VI

    BalasHapus
  38. @reza: gameshark code harvestmoon back to nature full bs anda lht disini

    coba pake konfigurasi di video ini agar fpsnya bertambah..

    BalasHapus
  39. om batercus kalau fpsnya 40an bagus atau lom
    tapi saya maen suikoden VI maa final fantasy X gak patah patah

    kalau di kompi teman saya maen suikoden VI
    suka patah patah napa om plizz commentnya

    BalasHapus
  40. om saya buka control panel bios saya

    udah sama semua alatnya
    tdi saya liat barusan punya om
    baru saya ubah konfigurasinya fps nya berubah jadi 60an keatas

    BalasHapus
  41. sudah bgus lh tu, memang sih gk smua game bs dimainkan dg lancar krn kelancaran bermain tergantung dr specs pc, konfigurasi pcsx2nya n game yg dimainkan,,
    jd game sama yg dimainkan di 2 pc yg beda specs pastinya berbeda..

    BalasHapus
  42. om batercus pakai window apa

    kalau saya pakai window XP
    main Pcsx 0.9.9 fps nya 60 an pass harvestmoon
    wonderlife special edition ama basara sengoku

    BalasHapus
  43. ane pake multi-os, vista+win7+ubuntu, kl game" ane main di win7..
    wew mantap lh tu gan, specs pc anda gmn? ram n vganya?

    PCSX2 0.9.9 masih beta, kl release resminya kluar ntar ane akan review emulator ps2 tsb.. :D

    BalasHapus
  44. mw gak om batercus
    pcsx 0.9.9 mw gak nanti ane posting di blog om
    batercus om boleh ikut blognya gak blog om batercus keren gw
    udah lama maen pcsx :))

    BalasHapus
  45. pcsx2 0.9.9 ntar aj gan diposting kl versi fullnya dh kluar, kl msh beta kurang mangstab gan, memang sih beta dg full versionnya pasti gak beda jauh..
    tp tetap aj kl beta masih ada bug" kecilnya..

    BalasHapus
  46. kk cara buka program berektensi Final Fantasy IX [Disc1of4] [U] [NTSC] [SLUS-01251].rar.001 udah da winrar tapi gak ada bacaan extarct here gimana ya gw mw maen final fantasy IX x(

    BalasHapus
  47. kk yg buat lancar maen ps2 di pc itu
    emulatornya pa pcnya

    BalasHapus
  48. baca komentar terakhir ane yg ada disini

    BalasHapus
  49. @reza: yg buat lancar tu ada 3 faktor yg mempengaruhi:
    1. specs pc
    2. kompatibilitas game yg dimainkan
    3. konfigurasi pcsx2 itu sendiri

    BalasHapus
  50. om di post gak om kingdom hearts II

    BalasHapus
  51. bang ad kgk cheat legend of legaia ?

    BalasHapus
  52. bang bagi link dowload brigandirnya dong..

    BalasHapus
  53. @jason: cheat legend of legaia bs anda lht di sini

    @Anonim: cek game" psx di sini gan :D

    BalasHapus
  54. kk aq jba kok aq search prosses not foun mulu kenapa,, tolong bantu makasih

    BalasHapus
  55. sprtinya ada konfigurasi yg blum anda fix..
    coba lht baik" video yg ada diatas..

    atau anda bs gunakan codebreaker/gameshark ps1, lht caranya di sini

    BalasHapus
  56. Apakah semua game kodenya beda-beda mas ?

    BalasHapus
  57. om punya cheat digimon rumble arena

    BalasHapus
  58. gameshark coden digimon rumble arena nya lht di sini

    BalasHapus
  59. om mw request nhiee
    tw gak cheat pes 2011 PC uang
    di cheatin pakek C.E gak bisa
    pake fiddler gak bisa tolong bantu ya x(

    BalasHapus
  60. pake patch gururupa aja gan, manfaatnya:
    1. update transfer terbaru..
    2. uang melimpah
    3. nama n logo klub sesuai dg aslinya
    4. liga isl + liga tiphone
    5. negara" peserta piala aff 2010
    6. jersey/kit/baju baru baru smua..

    BalasHapus
  61. ini program cheat
    pa pes liga indo

    BalasHapus
  62. itu patch yg diinstall lagi.. donwloadnya dr gururupa..
    kl ente mw duitnya aja ane kurang tw cheatnya..

    BalasHapus
  63. gan tutorial videonya knp ga bisa d puter?
    ane msih bingung ni td kn abis ane instal>masukin kode> trus gmana gan?
    ane bngung .. mohon bantuannya ya bang .

    BalasHapus
  64. iya, akun youtube ane diblokir gan, ane rencara mw upload video ane ke mediafire aja.. jd tunggu aja deh..

    BalasHapus
  65. gan ada cheat ff9,tp gua maeninnya di psp...

    BalasHapus
  66. cheat final fantasy 9 bs dilihat di sini tp kl menggunakannya di psp ane kurang tw gan..

    BalasHapus
  67. saya pake HM:BTN yang direct play di PC, cara ng-cheatnya gimana gan????

    mail me please : morries.azwin@yahoo.com

    BalasHapus
  68. direct play? pake emulator aja gan,
    lht di sini utk lbh jelasnya..

    BalasHapus
  69. om batercus brigandine grand edition
    itu game sama aja apa lain mainnya
    dengan brigandine legend of forsena

    BalasHapus
  70. om tolong diterima dari grupnya ya

    BalasHapus
  71. brigandine GE mainnya sama aja dg brigandine LoF tp utk brigandine GE tidak menampilkan pertarungannya (battlenya diskip) n gk enaknya brigandine GE ini bahasanya japanese gan..

    BalasHapus
  72. code buat Final Fantasy 7 apa gan??

    BalasHapus
  73. gameshark codesnya ff7 lht di sini gan..

    BalasHapus
  74. bagaimana cara kita mencari di google tentang code cep nya? saya ga nemu2

    BalasHapus
  75. gan,
    ane coba untuk cheat game digimon rumble arena itu,tapi gagal gan!
    Mohon pencerahannya!

    BalasHapus
  76. @Anonim1: game apa gan? ketik aja di google "gameshark codes namagameanda"

    @Anonim2: cari cheat lain gan, atau anda coba dulu codebreaker ini

    BalasHapus
  77. gan.
    bener nggak sih kalo kita main playstation di laptop itu bisa rusak?
    mohon petunjuknya

    BalasHapus
  78. gan..
    kok di pec nggak ada harvest moon yah..
    apa perlu di buat..??
    ane mau buat cheat harvest moon. tapi bagaimana yah?

    BalasHapus
  79. @Anonim1: hoax itu gan, gak ada pengaruh emulator ke sistem, software/os/hardware dr laptop,,
    kl mainnya pake cd terus menerus sih bs bahaya optik cd/dvd rom, jadi lbh baik mainnya pake file iso, kl ente ada cd y convert dulu cdnya ke iso carny lht di sini

    @Anonim2: iya gan, mesti buat dlu, caranya sama seperti di video di atas, kl gk mw repot gunakan aja code breaker, caranya lht di sini

    BalasHapus
  80. Maz, kok aq searth kok mlh prosess not found terus,,, gmna nih,, tolong kasih tau solusinya, yang cheat nya, gk bisa keluar kode, itu apanya,

    BalasHapus
  81. PEC nya udh dicopy ke dlm emulatornya kn, pastikan anda sudah pas dg video tutorial di atas,
    kl anda gk mw repot" pake codebreaker aja gan, penggunaan codebreaker bs anda lht di sini

    BalasHapus
  82. Gan, kalo team buddies gimana gan kok ane cari gak ada

    BalasHapus
  83. kl gk ada y buat cheat baru lh gan,,

    BalasHapus
  84. makasih ya gan..rupanya gu masukin kodenya ke psp bs... blog nya bermanfaat bgt...

    BalasHapus
  85. code list digimon rumble arena ada gak?

    BalasHapus
  86. cheat digimon rumble arena lht di sini gan..

    BalasHapus
  87. Uwaaaa,makasih kak ngebantu banget,aku yang gak bisa apa apa jadi bisa. hehe Arigato Gozaimashu :)

    BalasHapus
  88. cheat one piece>??

    BalasHapus
  89. kk cheat codes buat digimon world 1 ane cari-cari kok ga ada yah? kk punya ga? udah 3 codebreaker saya pake ga ngefect tuh.

    BalasHapus
  90. coba cari di hotcheats.com atau codetwink.com

    BalasHapus
  91. gan minta tutor buat munculin Daftar Hp dan Mp di ff9 ps1 dong.

    BalasHapus
  92. gan bantuin dong buat cheat team buddies

    BalasHapus
  93. @chevaji: coba" aja sndiri dg cheat yg didpt di google gan..

    @Anonim: buat? kn sudah jelas tutorial di atas, tinggal cari cheatnya di gugel..

    BalasHapus
  94. Gan kalo pake emulator psxeven masukin cheat nya sama apa beda..?
    mohon pencerahan donk..
    soal nya brigandine ane gk bisa di psxfin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya hampir sama gan, tp pas change disk nya aja yg berbeda caranya..

      Hapus
  95. gan minta tolong gan gimana cari cheat di codebreaker gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertaman ente cari dlu di hotcheats.com
      kl gk ada ente cari di codetwink.com

      Hapus
  96. gan kode buat game tamiya bakusou eterna wings Lets and go apa gan??? lagi ngebet kepengen maen tamiya....tolong gan bantuin...makasi

    BalasHapus
  97. gan, request game tamiya ps 1 dong..!

    BalasHapus
  98. wah blog ini sungguh keren, thanks buat mas batercus buat usahanya kumpulin smua cheat, trick, & emulatornya. smoga sukses slalu buat mas batercus. ane akan sering2 maen ke blog ini..^^

    BalasHapus
  99. mas ada ace combat 3???
    ane pake psxfin dari sini
    btw HM BTN + code breakernya pake psxfin berhasil..thanks y mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ace combat 3 download n cari di snesorama.us atau di emuparadise.com aja gan..

      mangstab gan..

      Hapus
  100. kk game shark yugioh duelist of the roses ad gx???
    aq pake game shark yg AR MAX
    plizzz info ny ea!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari cheatnya di codetwink.com gan..

      Hapus
  101. cheat digimon world 1 dimana?

    BalasHapus
  102. agan,klo cheat buat FPSe for andro ada?

    BalasHapus
  103. cheat FPSe for android ada gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tw ane gan..
      ane cari di youtube jg gk ad..

      Hapus
  104. Tolong gan cheat code Gran Turismo 1 & 2
    Thanks ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl cheat nya cari di hotcheats.com atau codetwink.com

      Hapus
  105. gan,, gue mau pke pec untuk psxfin, waktu search yang awal pertama proses koq gak bisa yaa? (alias kodenya gak keluar)

    yang kedua,, mau tanya nih gan caranya oopy file yang di save dari psx 1.7 ke psxfin...? (gue ngesave game di psx 1.7 pke fasilitas di game nya, gak pke save state (F1) atau load state (F3)

    maksih gan perhatiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jwb1: lgkh" yg ada di video udh dibuat kn? coba ulangi lh, kl gk bs juga sementara pake codebreaker aja dlu..

      jwb2: nah, kl mindahin save file sudah byk yg nanya n sampai skrg blum ada caranya, mgkn gk bs krn beda tipe filenya..

      Hapus
  106. cheat dragonball Gt ada ga om

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek di hotcheats.com atau di codetwink.com

      Hapus
  107. HELEP-HELEP-HLEP....

    Untuk DIGIMON ADVENTURE ga bisa, ane udah coba semua cara (dari cep for psxfin,Codebreaker [PSX] dll) tetap ga bisa.....
    Udah pake juga code game shark dari berbagai sumber (us and jap) tetap ga bisa (nga ngefect).....
    Apa gamenya yang ga cocok ya, or codenya yg salah???
    Mohon Petunjuk gan.....
    T_T
    Btw, AWESOME blog.....
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. digimon adventure?
      Digimon Adventure 02 - D1 Tamers mksud ente ya, itu versi ps1 emang ada?
      bukan digimon world kan..

      smua cara udh ente pake n ttp gk bs toh, ane pun kurang tw mslhnya dimana bs jadi gamenya yg gk sinkron ke code cheatnya bs jdi cheatnya yg salah..

      kl ente mw coba download aja iso gamenya yg lain lalu coba lg bbrp cara yg sudah ente pake sblumnya.

      Hapus
  108. bro sebelumnya thanks ya buat emulator dan kawan2nya.. hehe..

    anyway gue udah ikutin instruksinya semua buat gameshark, tp tetep ga working nih..

    buat game gran turismo 2..

    apa yg salah ya? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl gk working itu sebabnya kl bukan cheatnya gk cocok ke gamenya bs jd cheatnya itu salah..

      coba ente cari cheat lain di google atau hotcheat.com atau codetwink.com kmudian buat baru sesuai petunjuk di video..

      Hapus
  109. cara pake gameshark di harvest moon back to nature psx gimana ya ? masih bingung caranya. mohon penjelasannya ya om

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikuti aja tutor di video di atas gan, sama kok caranya

      Hapus
  110. agan, minta alamat buat download digimon advanture dong.
    tapi yang geratis yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek di sini: http://batercus.blogspot.com/2012/02/gudang-console-games.html

      Hapus
  111. Code GS yg DMW 3 Ada gkk???,,

    BalasHapus
  112. gk ada agan... plis lah kasih alamat lain.
    gw lagi ngidam game itu......

    BalasHapus
  113. gan CEP nya nga bisa di download error gitu...

    BalasHapus
  114. gan link download CEP nya ada lagi nga yg nga ribet...kode cheat front mission 3 yg komplin dimana ya gan...thnks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ane perbaiki link cepnya..

      download di sini: http://batercus.blogspot.com/2012/02/gudang-console-games.html

      Hapus
  115. bang ada kaga code buat Digimon world

    Di tunggu balasan nya bang tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di hotcheats.com atau codetwink.com

      Hapus
  116. Bang Udah ane cari di hotcheat sama codetwink
    tapi kok ga ada perubahan sama sekali ya ke digimon nya
    mohon bantuan nya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl gk ada perubahan dg CEP maka coba dg codebreaker gan.

      Hapus
  117. gan tetap kaga bisa dah di coba saran" dr agan
    Tolong dong di buat forum untuk digimon cheat pake CEP ato codebreaker yang work 100%
    kalo agan kaga keberatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, masalahnya ane blum coba utk digimon tsb jd gk bs kasi solusi yg pas, coba tanya di page fb batercus aja deh, mgkn ada member" lain yg dh coba..

      Hapus
  118. gan codebreaker harvestmoon back to nature nya ga bisa thu yg pake PEC. mhon bntuannya..

    ada tulisan "bad base address"

    BalasHapus
    Balasan
    1. artinya salah tuh,
      lbh baik pake codebreaker aja gan..

      Hapus
  119. gan ko wa dah coba di final fanasy 1 tp g ada effecknya gan, klo boleh tw codenya ff1 ada gan.

    BalasHapus
  120. gan wa ko udah coba di final fantasy origins g ada effecknya om knpa y om? Mohon pencerahannya om.

    BalasHapus
  121. Gan tolong dong knapa ya wa gagal melulu pas ngechit Final Fantasy 1/ Final Fantasy Origins

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake cheat lain dr sumber lain gan.

      Hapus
  122. gan cheat kamen rider agito ps1 ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada/tdknya slhkan cek di sini:
      hotcheats.com
      codetwink.com

      Hapus
  123. thank u gan,,suksess" :)

    BalasHapus
  124. gan,klo untuk harvest moon gimana cranya?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari dlu codenya di google lalu gunakan codebreaker..

      Hapus
  125. gan,cep for psxfin bisa dipake di emulator psx 1.6 nggak..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. cep, epsxe 1.7 ini bs di epsxe 1.6..

      Hapus
  126. cara ngodein yu gi oh forbidden memoriesnya gmn?? boleh dong share tutorial nya kalo cma liat dari game brigadine doang mah susah :( mohon bantuannya

    BalasHapus
  127. cara ngodein yu gi oh forbidden memoriesnya gmn caranya kasih tau dong udh cba ikutin cara di youtube agan Batercus gk bisa itu yang di kasih tanda kutip dari mana kemana and on in code nya pas di mana kalau ntu game mohon bimbingan nya gan

    BalasHapus
  128. gan ada digimon world 3 gk. .??
    buat epsxe...

    BalasHapus
  129. gan ada digimon world 3 gk..?
    ane pake ePSxe..

    BalasHapus
  130. gan, thanks infonya gan! ane coba berhasil!!

    BalasHapus
  131. gan, ane gak berhasil mulu nih coba digimon world 1.. padahal ane udah coba kaya agan.. tp tetep aja gak work -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cari code cheat yg lain bro..

      Hapus
    2. om admin tolong ksih tw cara main brigandinenya dong plisss

      Hapus
  132. Gan, klo cheat CEPnya di pake di PSXeven bisak gk ?
    dan klo gk bisa harus pake apa mohon pecerahannya gan ?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bs sih, tp agak susah, lbh baik pake codebreaker aja..

      Hapus
  133. om cara main brigandine gmana om ???

    BalasHapus
  134. kalo cheat duit gallop racer gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek cheatnya di hotcheats.com

      Hapus
  135. ane ga bisa mulu gan -____-

    BalasHapus
  136. gan pkek cheat harvestmoon gimna, yg work yg mna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek list di codebreaker ini: http://batercus.blogspot.com/2011/09/code-breaker-gamesharknya-emulator-psx.html

      Hapus
  137. Mekasih Banyak Banget Gan Tutorial Nya Work 100000%%%!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Seneng Banget Saya Gan
    Mekasih!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  138. Bang request cd game psx Harvest Moon Back to nature for girl

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek di sini bro: http://batercus.blogspot.com/2012/02/gudang-console-games.html

      Hapus
  139. bro kasih tutor yg lengkap memakai CEP harvest moon back to nature,please

    BalasHapus
  140. gan tempat cari link gameshark codes terlengkap dmana sih,
    ane bukan nanya link download game,tapi link cari gameshark code. thanks guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. hotcheats.com atau codetwink.com

      Hapus
    2. ini Versi apa? , kalo boleh versi indo yaa......

      Hapus
  141. thanks semua informasi nya y kak batercus!!! ^_^
    jadi happy saya wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  142. kak mnta kode ny buat digimon world 3 dong....
    Thx

    BalasHapus
  143. kak mta kode buat digimon world 3 dong...
    Thx

    BalasHapus
  144. Spa Yg Tau CAra Pasang Bios PS1 Dan Memory CArd Ps1 Tanpa Memory CArd PS1

    BalasHapus
  145. @Tommy: digoogle aja bro, cari di codetwink.com

    @Anonim: lht di video ini: http://batercus.blogspot.com/2011/06/tutorial-emulator-ps1.html

    BalasHapus
  146. kalo kode digimon world 2 kaks . buat cepat naik levelnya sama gak mentok di champion aja kaks ":D. thanks

    BalasHapus
  147. mas, help me..
    tutorial bt aktifin cep for psxfin udh slsai tpi wktu ngisi kode baru buat Monster rancher 2 koq gk kluar ya kode nya, pdhl carany dh sesuai ma tutorial via youtube ntu, n cr penulisan kode2 nya udh bener but it's not Working..
    apanya yg sLh ??????????

    by: MoraL Maridt

    BalasHapus
  148. @Anonim1: di google aja bro..

    @Anonim2: kl bermasalah, pake codebreaker ini aja dlu bro..

    BalasHapus
  149. kak kalo cheat double exp di brigandine codenya apa yah ??

    BalasHapus